Gass! Lanjut cerita. Masa SYAHILA dateng kembali? :( trus aq sama siapa? Sama reader? Ga dulu deh mending w sama kasur, empuk tidak suka menyakiti (ʘᴗʘ✿). Kasur loperss😍✌.
GEVANO ' KEMBALINYA SYAHILA '
01:55 ───────⬤───────── 03:40
⇆ ◁ ❙❙ ▷ ↺VOLUME : ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
⫷ VANO ⫸
06:40 ,,Pagi ini sekolah SMA Graha Mulia sudah ramai di penuhi siswa siswi yang berdatangan . Tak lama datanglah vano si pangeran kutub dan ketiga teman nya dengan mengendarai motor ninja nya itu. Jika vano datang ke sekolah tidak telat pastinya di karnakan ia berangkat bersama teman-teman nya. Vano yang datang itu Langsung menjadi pusat perhatian murid Satu sekolah yang berdatangan ,terutama siswi - siswi yang melihat nya itu langsung berteriak histeris."Ehh vano Woi vano! "
"Woahhhh keren banget gilakk! "
"Ya Allah vano pliss! Keren banget! "
"Yang paling keren emang cuma vano deh, di antara 3 temen nya itu! "
"Omegatt!! Keren banget cowok gue!! "
"Mau pingsan aja lah gue, vano makin hari makin ngerepotin ketampanan nya: "
"Apansi, vano doang di banggain ,Idih. " celetuk michell
"Dih bodo amat! Vano idola sekolah, ya wajarlah kalo dia dapet pujian kek gini! " sahut salah satu siswi yang mendengar ucapan michell.
Michell melirik sinis dan langsung berlari ke arah pintu sekolah, tak meladeni sahutan siswi tersebut.
⫷ SYAHILA ⫸
"Oke anak-anak hari ini kelas kita kedatangan murid baru.. Ia adalah murid pindahan dari kota bandung."
"Oke.. Boleh silahkan masuk nak..dan perkenalkan diri kamu.. " bu mega mempersilahkan murid baru tersebut.
Setelah di persilahkan tuk masuk, datang lah seorang perempuan berhijab ke dalam kelas. "Baik .. Terima kasih bu... "
"Assalamualaikum semua nya.. Nama saya syahila rachellia, saya adalah murid pindahan dari kota bandung sekaligus murid baru di sekolah ini. " syahila memperkenalkan diri.Syahila mengamati setiap sudut ruangan kelas yang ia masuki itu ,sampai semua siswi yang ada di kelas itu ia perhatikan satu-satu dengan intens nya. Namun, mata nya kini tertuju pada gevano yang sedang duduk diam di kursi nya.
Syahila menatap intens "gevano? Mukanya kayak gevano! Maa syaa Allah apa itu gevano?!" batin syahila
"Waalaikumsalam, oke boleh silahkan syahila duduk di sebelah michell " Ucap bu mega
"O-ouh iya bu.. Makasih.. "
Akhirnya syahila pun duduk bersebelahan dengan michell tepat di belakang tempat duduk vano."Hai rachell " sapa michell
"Hai.. "
"Kenalin nama gue michell panggil aja ichel "
"Ouh iya,Nama ku syahila, panggil aja hila "
"Hila? Hummm.. Gue rasa kurang cocok deh, oke piks gue akan panggil lo rachel aja yya?? "
"Ouh oke deh.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Novela JuvenilSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...