GEVANO CHAPTER 23 [ Rencana nya si.. ]

573 45 14
                                    

SEBELUM BACA VOTE DAN FOLLOW DULU!!

AYO VOTE DAN COMMENT !!

AYO VOTE DAN COMMENT !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bener ga si thor? Wkkwk

"Gak ada kata nyerah dalam perjuangan cinta" – Cogan XI IPA 1 .

Tidak terasa sudah sepuluh bulan berlalu. Waktu berjalan sangat kencang, kalo cepat kan udah biasa. Kini sudah memasuki sebelas bulan Vano duduk di bangku SMA nya kelas XI . Hanya tinggal satu bulan lagi ia akan naik ke kelas XII.

Bugh!

Suara keras dari meja yang di pukul oleh Michelle membuat teman satu kelas nya terkejut.

"Gua yakin, nanti nih meja beberapa menit lagi juga patah" ceplos Arya.

"Michelle punya duit banyak, jangan khawatir" sahut Vano.

"Yelaahhhh!, berjanda doang kali" ketus Michelle seraya menepuk bahu Arya.

"Kenape si?"

"Sini gue bisikin.." Michelle menarik telinga Arya dan mendekat kan ke mulut nya.

"Hah?"
Setelah Arya mendekati telinga nya ke wajah Michell, gadis di samping nya itu pun langsung membisikkan sesuatu pada Arya.

Arya mengangguk paham, "tanya Pano nih, mau ikut gak dia.." ujar nya.

"Apan?", Vano menaikkan sebelah alis nya.

"Ini si Michelle, mau ngajakin kita kemah. Mau ikut ga lo?" tanya Arya .

Vano mengangguk, "Boleh tuh, bosen gue di rumah" sahut nya.

"Nah tuh, si Pano setuju. Dia mau. Tinggal lu tuh yang ngajakin ke temen yang laen, siapa tau pada mau ikut..."

"Gue nih? Entar aja ya berarti.."

Vano menghela nafas panjang, "jangan entar-entaran. Mending sekarang deh chell, mumpung guru belom dateng. Nanti klo udah pada pulang takut nya lu ngasih info nya susah." jelas nya.

"Iya juga si.."
Tanpa berfikir panjang lagi, Michelle pun langsung menuju ke depan papan tulis untuk mengungkapkan rencana nya tadi.

"WOIIII!! DIEMMM!!" Teriak Michelle yang lolos membuat kelas yang tadi nya berisik sekali menjadi sunyi.

"Bisa diem kan?"
"Oke, gue mau nyempetin waktu ini untuk nyampein rencana gue sebelum bu Wardah dateng. Jadi gue ada rencana nih. Dengerin dulu ye!, jangan pada berisik!, apa lagi nanya-nanya!" seru Michelle.

Michelle menghela nafas panjang , "Jadi gue mau ngajakin kalian untuk berkemah, minimal delapan orang, nah kira-kira siapa nih yang mau ikut?" ujar nya.

"Mau camping dimana chell?" tanya Gavin, salah satu cowok yang menyukai Michelle.

"Di WC!!, ya di hutan lah!" sahut Michelle kesal.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang