GEVANO CHAPTER 35

479 21 1
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM HELLOW FREN!
SETELAH SEKIAN LAMA NYA GEVANO GAK UP, HARI INI GEVANO DAH UP NIIWW🤩

JGN LUPA VOTE AND COMMENT THIS CHAPTER YYA🤩

HPPY READING GUYS!

****

Sore hari. Vano dan Syahila sedang menikmati suasana di sore hari, tepat di sebuah taman yang indah dengan daun yang berguguran.

Vano meminta Syahila untuk menemani dirinya ke taman rumah sakit dengan kursi roda nya.
Tentu ia mengambil kesempatan di saat Fina dan Syahila sedang menjenguk diri nya.

Flashback on..

Vano memandangi suasana indah di taman dari jendela ruang inap nya.

Tiba-tiba Vano berfikir untuk mencari kesempatan untuk berdua dengan Syahila di saat gadis itu dan Fina sedang menjenguk diri nya.

"Hil.. Liat deh, pemandangan nya bagus ya.. Pasti di sana enak banget tuh.." ujar Vano mengkode.

Syahila menghela nafas panjang, "huhh.. Vano.. Vano.. Dari kata-kata mu tuh ketauan banget ngode tau ga si?" jawab nya.

Vano tersenyum. "Ya kalo udah tau Vano ngode, kamu pekain dong hila.." sahut Fina tiba-tiba.

Inilah kalimat yang di tunggu - tunggu oleh Vano yang langsung terlontar dari mulut Fina.

"Ihhh... Gak! Gak mau!" tolak Syahila sebal.

"Kenapa gak mau?" tanya Fina.

"Ya gak mau aja mahh.. hila gak mau ah berdua-duaan doang sama Vano ke taman!"

"Sebentar aja neng.. Sayang ku..." pinta Lisa yang ikut menyahut.

"Iya, denger tuh sayang ku.." sahut Vano membenarkan perkataan bunda nya itu.

"WHATT!!?.. KU TABOK MULUT MU YA VANO, KALO SEKALI LAGI MANGGIL AKU SAYANG!!" Kesal Syahila.

Vano tersenyum. "Kamu.." Gumam nya. "Aku sayang kamu.." ujar nya lagi.

"Gak ada sayang-sayangan!!" ketus Syahila.

"Tapi bukan nya kamu itu katanya sayang banget sama Vano ya neng?, semenjak Vano sakit.. Mamah suka liatin kamu ngelamunnn terus, gak kayak  biasanya" ceplos Fina yang lolos membuat anak gadis nya itu malu.

"M-mamah..." cicit Syahila sangat malu dengan keadaan seperti ini.

Lisa dan Fina hanya bisa terkekeh. "Ceilah ngelamunin mulu, pasti ngelamunin gue sambil berdo'a gini.. 'Ya Allah sembuhkan dan sadarkan lah Vano dari koma nya ya Allah..' bisa ketebakk HAHAHAH" ledek Vano dengan gelak tawa nya.

Syahila melirik sinis Vano, "Gausah geer!" ketus nya sebal.

"Kangen kan lo gak ada gua? Emang lu tuh gak bisa jauh-jauh dari gua, soal nya gua ngangenin.."

"Heran deh, punya sahabat ko geer dan narsis banget." Gerutu Syahila.

"Yaudah sana neng.. Sebentar aja, kesian kan Vano nya yang pengen banget ngerasain suasana di taman berdua sama kamu.." ujar Fina.

"Makanya kamu Vano.. Kalo ngajak jalan-jalan Syahila itu jangan suka di ajak berduaan doang di tempat sepi!, ajak lah temen temen kamu juga biar rame. Kalo kamu ajak berduaan doang kan Syahila nya jadi gak mau lagi tuh" oceh Lisa yang agak meledek Vano.
Syahila dan Vano yang mendengar itu spontan terkejut karna perkataan Lisa yang benar-benar tidak pernah di lakukan oleh kedua remaja itu.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang