Assalamu'alaikum hellow pren ktmu lgi dengan sy author wkwkkw
SEBELUM BACA, FOLLOW DULU DONGG😎.
Abis follow baru baca dan vote wkNext, ga bisa basa basi:p
***
"Cinta memang membuat gila, sampai berani mengorbankan teman sendiri." –– Michelle
"Michelle joannarisya dan Arya pradipta tolong menghadap bu Ruri 5 menit lagi di ruang bk!" Tegas seorang wanita setengah paruh baya memasuki kelas 11 IPA.
Dengan perkataan bu Susi tadi, membuat kedua remaja yang sedang duduk itu langsung saling menatap heran ,karna dari nada bu susi yang terdengar sangat serius .
Michelle menaikan alis dan dagu nya yang seakan bertanya, "kenapa?"
"Gak tau, santai ae kalo gak salah apa-apa mah. Samperin cuy..!" ujar Arya.
"Sabii!" sahut Michelle.
Akhirnya Michelle dan Arya pun segera ke ruang Bk sesuai dengan perintah dari bu susi.
Hanya butuh beberapa menit berjalan, mereka pun sampai. Karna jarak Ruang Bk dengan Kelas 11 IPA lumayan terbilang dekat.
Tokkk tokkk tokkk
"Assalamu'alaikum, permisi bu.." salam nya seraya membuka pintu ruangan.
"Masuk."
"Duduk.." ujar bu Ruri yang langsung di manuti oleh Michelle dan Arya.Hening sejenak, "maaf ada apa ya bu? Manggil kami berdua ke mari"
"Pertanyaan ibu cuma satu, apa bener kalian berdua pacaran?" tanya Bu Ruri yang berhasil membuat kedua remaja itu terkejut di buat nya.
"Ha?"
"Maaf Maksud nya apa ya bu?""Kalian berdua pacaran enggakkkk???"
Michelle menggelengkan kepala nya, "enggak bu.." jawab nya.
"Bener?"
Arya mengangguk, "iya benar bu, tapi do'a in aja si bu.. Biar Michelle bisa jadi pacar saya sampe jadi jodoh hehe" Ujar nya yang membuat Michelle kesal.
"Apan si lo!, ga lucu tau ga?!." ketus Michelle.
"Siapa yang ngelawak si, gue seriuss.." sahut Arya.
"Apan si, gausah nambah nambahin masalah deh lo."
"Siapa yang menambah masalah si.. Kan gue cuma berusaha untuk meminta do–"
"CUKUP!!, SAYA SURUH KALIAN UNTUK JAWAB! BUKAN MALAH NGOBROL BERDUA BEGINI!! . SOPAN SANTUN NYA DI PAKAI, SEKOLAH KITA INI TERKENAL DENGAN SOPAN SANTUN NYA SESUAI DENGAN GURU JUGA KAKAK KELAS KALIAN YANG TERDAHULU!!. PAHAM GAK KALIAN?!!" Sentak bu Ruri kencang.
Michelle menundukkan kepala nya, "paham, kami minta maaf bu.." ujar nya seraya menginjak kencang kaki Arya yang berada di sebelah kaki nya.
"Aww"
"Jawab pertanyaan ibu yang pertama."
"Maaf ya bu sebelum nya, saya sama Arya dari tahun kuda makan besi sampe kuda makan rumput juga saya gak pernah pacaran bu sama dia. Kalo sekiranya ibu tau atau lihat kita sedang berduaan ,itu mungkin kita lagi ngobrol atau pulang sekolah bareng bu.. Jadi gak ada alasan nya kita suka berduaan berarti kita pacaran.. Sekali lagi maaf ya bu.." jelas Michelle.
"Kemarin saya dapet laporan tentang kalian berdua, kalo kalian ini suka berdua-an di kelas, di kantin dan saat pulang sekolah. Okelah kalo pulang sekolah ibu maklumin. Tapi kalo di dalam kelas atau masih di area sekolah, jangan seperti itu. Takut nanti contoh yang gak baik buat adek-adek kelas kalian, " bu Ruri menjeda perkataan nya, "sekarang ini banyak anak muda gak bisa bedain mana haram mana halal ,gak bisa bedain yang mana di larang dan yang mana di perbolehkan . Termasuk di sekolah, banyak yang tidak bisa membedakan mana yang di tidak pantas di lakukan di sekolah dan mana yang pantas di lakukan di sekolah. Saya harap kamu ubah semua itu. Biar adek-adek kelas kalian gak ikut-ikutan dan sekolah kita aman dari kata pilih kasih." jelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Fiksi RemajaSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...