Assalamu'alaikum pren ! Di cpht ini khanz bawain cerita yg mudah"an seru di baca 😔👍 . Oke lngsung baca ae.. Vote jgn lupa, gratis ko..😁👍
GEVANO ' CARE '
02:01 ─────────●─────── 03:40
⇆ ◁ ❙❙ ▷ ↺"Saya bukan lak-laki baik, namun hanya berusaha menjadi baik untuk perempuan terbaik. " - Gevano
Pukul 08.30,,,Semua murid-murid di sekolah Graha Mulia sudah memulai jam pelajaran nya, termasuk kelas 11 IPA yang di duduki oleh syahila.
Syahila yang sedari tadi merasakan pusing di kepala nya itu pun berniat untuk mengIstirahatkan diri sejenak dengan menidurkan kepala nya di atas meja.
"Itu siapa ya, yang lagi tidur??!! " teriak bu susi yang melihat syahila tertidur .
Syahila yang mendengar teriakan itu pun sontak terkejut dan langsung terbangun. " M - maaf bu.. Saya gak sengaja ketiduran.. " ucap syahila yang sudah tengah malu dengan keadaan nya, karna teman-teman sekelasnya memperlihati nya .
"Lain kali jangan gitu lagi !! Di kelas bukan tempat untuk tidur! "
"Baik bu.. "
"Lo baik-baik aja hel? Lo pucet ?! " tanya Michelle penuh ke khawatiran pada gadis itu.
" iya aku baik-baik aja ko.. " jawab syahila seraya tersenyum seakan baik-baik saja, agar Michelle tidak mengkhawatirkan nya.
"Beneran? "
"Iya.. "
⫷ VANO ⫸
Jam istirahat telah tiba, murid - murid berbondong-bondong keluar kelas untuk pergi ke kantin untuk mengisi perut , termasuk gevano dan teman-temannya itu.
Tepat sekali, vano berjalan sekitar 8 meter di belakang syahila dan Michelle.
Sedari tadi perasaan vano selalu merasa khawatir terhadap syahila , entah apa yang membuat lelaki itu bisa merasakan kekhawatiran pada gadis di depan nya. Bahkan melihat wajah syahila di kelas tadi saja sudah malas .
Vano mulai berfirasat bahwa gadis berjilbab di depan nya itu akan jatuh pingsan dengan hitungan detik.
Benar saja apa yang vano rasakan sedari tadi tentang syahila, untung nya gadis itu terjatuh di dada bidang milik vano. Karna vano menangkap nya dari belakang lebih cepat sebelum syahila terjatuh ke lantai.
"Syahila !" teriak Michelle yang terkejut melihat gadis itu jatuh terlemas di tubuh vano.
Kedua remaja itu langsung menjadi pusat perhatian murid-murid di sekolah yang ikut menyaksikan kejadian tersebut .
Dengan cepat, Vano menggendong gadis berjilbab itu ke UKS agar di periksa oleh dokter sekolah .
Sesampai nya di UKS, vano menidurkan syahila di bed pasien,"Nyusahin banget nih cewe" keluh vano .
Beberapa menit kemudian, sang dokter sekolah dan teman-teman gevano datang menemui mereka yang sedang ada di UKS itu.
"Dok.. Tolong periksa tuh cewe " ucap vano pada dokter itu seraya berjalan keluar pintu UKS.
"Makasih ya van! " ucap Michelle yang hanya di balas anggukan dari pria itu.
"Gue ke kantin duluan ye! " ucap vano seraya berlari ke arah kantin meninggalkan keempat teman nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
أدب المراهقينSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...