GEVANO CHAPTER 37 [ TEAM OF GALDERIDE ]

433 17 0
                                    

***

GALDERIDE 🏴‍☠️

"SOLIDARITAS!, TOTALITAS!, DAN LOYALITAS TANPA BATAS!!"

Dalam Galderide, ada peraturan yang harus di ingat dan harus di tepati, yaitu :

Berteman tanpa perbedaan.
Bersatu membentuk persaudaraan.
Bersama menghempaskan para pengkhianatan.

TIM INTI [GALDERIDE]

Dalam tim inti, Galderide memiliki 7 orang yang masuk dalam kategori tim Inti nya. Tim itu ber-isikan, Gevano, Reyga, Arya, Arendra, Revan, Jovan dan Marchell. Anggota dalam tim ini di pilih oleh Vano untuk memudah kan Galderide menghadapi masalah-masalah yang sangat rumit, yang tidak semua anggota Galderide bisa menghadapi nya.

TIM PERWAKILAN

Dalam tim ini berisikan 10 anggota untuk 5 kota.
Ada Geral dan Jordan, sang perwakilan ketua dan wakil ketua Galderide kota Bandung.
Jerry dan Zaiden, sang perwakilan ketua dan wakil ketua Galderide kota bogor.
Davin dan Kevin, sang perwakilan ketua dan wakil ketua Galderide kota Sulawesi Selatan.
Zevandra dan Reno, sang perwakilan ketua dan wakil ketua Galderide kota Purwokerto.
Aldi dan Gilang, sang perwakilan ketua dan wakil ketua Galderide kota Yogyakarta.

TIM KEUANGAN

Tim ini di buat oleh Vano untuk mengurus dan menjaga keuangan Galderide . Di saat salah satu anggota Galderide membutuhkan bantuan dalam hal keuangan, atau acara-acara besar yang akan di adakan, maka Vano  akan meminta bantuan keuangan dari hasil penghasilan Galderide. Dalam tim ini berisikan 3 pengurus yang terdiri dari, Reyen, Gilang, Azry.

***


Sudah banyak sekali anggota Galderide yang datang ke basecamp, terutama anggota Galderide yang ada di Jakarta.

"Assalamu'alaikum" salam Vano memasuki basecamp.

Gevano Dirgantara alastair, Seorang komandan atau pemimpin utama yang paling penting dalam Galderide.

"Pe" Jovan dan Arya datang bersamaan.

"Wehhh udah pada dateng kalian.. Nunggu lama gak?" tanya Vano pada teman-teman nya yang sedang duduk itu.

"Udah daritadi tapi gak lama si" jawab Reyga.

"WOI, BANG GERAL BELOM DATENG YE?" Tanya Arya yang terlihat penuh semangat itu.

"Belom, biasanya ngaret dia mah cuy kalo soal meet begini" jawab Arendra.

"ASSALAMU'ALAIKUM..!!" salam seorang lelaki berjaket hitam yang datang bersama dengan anggota Galderide lain nya.

"Waalaikumsalam.." Semua anggota Galderide yang berada di dalam basecamp, spontan menoleh ke sumber suara.

"WEHHH BANG GERALLL!!!" sorak Arya senang seraya berlari menghampiri Geral.

Geral Argantara, sang perwakilan ketua dari Galderide yang bercabang di kota Bandung. Ia terpilih menjadi seorang perwakilan ketua terkuat setelah Gevano, dan juga ketua tertua dari Galderide. Ia terpilih menjadi perwakilan ketua Galderide yang langsung di pilih oleh Vano. Tentu Hal ini sangat lah mempermudah Vano dalam memimpin.

Arya langsung memeluk Geral. "Widihh! kambing kangen banget lu ya sama gua..!" pekik Geral.

"KANGEN LAH!"

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang