GEVANO CHAPTER 48 [ DATANG KEMBALI ]

354 14 0
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM HELLO PREN!

SEBELUM BACA VOTE DULU YUK! HEHEH

***

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَاِ ذْ تَاَ ذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَاَ زِيْدَنَّـكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَا بِيْ لَشَدِيْدٌ

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.""
(QS. Ibrahim 14: Ayat 7)

__________________________________________

"Assalamu'alaikum" salam Syahila seraya memasuki rumah nya.

"Waalaikumsalam warahmatullah" jawab seorang wanita yang lolos membuat mata Syahila berbinar-binar.

"Mamahhhh..!!" Sontak Syahila langsung memeluk mamah nya itu dengan perasaan rindu nya.

"Ya ampun, baru juga beberapa hari mamah pergi.. Udah kangen aja" Fina membalas pelukan itu seraya mengelus kepala Syahila pelan.

"Heheh...nama nya juga kangen mah"

"Kamu abis pergi? Dari mana? Ko gak pake mobil?" tanya Fina.

Syahila melepaskan pelukan nya, "oh.. Iya, tadi pagi hila tuh mau pergi trus hila pesen lah taksi online. Tapi pas hila selesai pesen, beberapa menit kemudian hila inget kalo di garasi ada mobil hehehe. Dari pada taksi online nya di cancel, kesian juga abang nya,, yaudah hila naik taksi online aja deh" jelas nya dengan cengir kuda khas nya.

"Ya Ampun hila.." jawab Fina yang hanya bisa geleng-geleng kepala karna kelakuan anak nya yang pelupa itu.

"Oh iya, papah ko gak ada mah? Bukan nya mamah sama papah pergi bareng? Trus urusan bisnis papah di bandung gimana mah?" tanya Syahila yang sangat penasaran itu.

"Papah tadi udah pulang, trus balik lagi si. Emang kerjaan bisnis papah tuh padet banget hil, jadi.. Papah harus tinggal di bandung lagi deh hil.." jawab Fina.

"Oalah.." Syahila mengangguk angguk paham.

"Yaudah, sekarang mending kamu ganti baju gih. Mamah mau ke rumah tante Tia dulu, ada urusan" titah Fina yang langsung di manuti oleh anak gadis nya itu.

"Oke mah.." Syahila tersenyum lalu berjalan pergi ke arah anak tangga.

***

Siang ini setelah Syahila pulang dari Mall dan berganti baju, gadis itu langsung mempergunakan waktu luang nya untuk belajar. Terutama membaca buku yang ia beli saat di toko buku tadi.

Tokkk tokkk tokkk!

"Assalamu'alaikum, non.. Ada temen non Syahila tuh yang kemarin dateng ke sini" suara bi Ida terdengar dari luar pintu kamar Syahila.

Dengan cepat Syahila membuka pintu kamar nya, "waalaikumsalam.. Siapa bi?" tanya nya.

"Teu uninga bibi mah non.." jawab bi Ida menggeleng.
(Bibi ga tau non)

"Yaudah.. Makasih ya bi" Syahila tersenyum dan langsung pergi menuruni tangga.

"Iya siap non.."

Saat gadis itu tengah berjalan menuju ruang tamu nya, spontan kaki nya berhenti melangkah karna kedatangan seorang lelaki muda di rumah nya.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang