GEVANO CHAPTER 34 [ Sembuh ]

561 21 0
                                    

HAPPY READING  !!

***

Tringggg!!!

Tringggg!!!

Semua murid mulai berlarian keluar kelas untuk pergi ke kantin. Semua murid, kecuali kelas IPA 1. Sejak 10 menit sebelum bel istirahat berbunyi, hampir semua murid IPA 1 pergi ke kantin lebih dulu. Karna sedang ada jam kosong di kelas nya.

"Alhamdulillah.." Ujar Arya yang telah selesai memakan baso nya.

"WOI!!" Sentak Jovan sambil memukul meja makan kantin yang lolos membuat ketiga teman nya yang sedang duduk itu terkejut.

Arya menghela nafas kasar, "bisa ga si lu dateng, salam gitu? Kalem aja kalem." ujar nya sedikit kesal.

"Bisa si, tapi gimana ya.. Bawaan lahir kayak nya ye" jawab jovan.

"Iya emang bawaan lahir lo mines akhlak!!" Revan memukul tengkuk jovan agak kesal.

"Oh iya kok si Ameila gak ke kantin ya..?" tanya Syahila  .

"Kan dia di scors hell.. Lo lupaa??!" timpal Michelle.

"Lagian lo ngapain nyariin Ameila? Bukan nya lo sama dia musuhan?" tanya Reyga terheran, seraya menyeruput jus buah milik Michelle.

"REYGAA ITU MINUM GUEEE!!!!" Kesal Michelle yang membuat seluruh penduduk kantin terkejut karna teriakan nya.

"Reyga itu minum cewek gue woi!!" Arya menempeleng kepala Reyga.

"Gakpapa, gak ada virus kok. Lagi pula kan kita satu darah" Sahut Reyga cengegesan.

"idihhh!, ogah ya gue satu darah sama lo!" sebal Michelle.

"Kenapa emang gak mau satu darah sama gue?"

"Karna gue gak mau dan juga orang cantik banget kayak gue gak cocok satu darah sama lo..!"

"Halahh eek!" kesal Reyga.

"Eek lu bawu kayak eek Jojop!" ceplos Revan asal.

"Yeuh!, gua lagi diem di bawa-bawa mulu lu brok!" protes jovan tidak terima.

"Tapi gue rasa eek wangi itu gak ada.. Semua nya pasti bawu" timpal Revan.

"Eh tapi ko jadi ngomongin eek si? Kan kita tadi lagi ngomongin geng girls sat..!?" ujar Reyga yang membuat semua teman-teman nya tertawa.

"LAH IYA WOI HAHAHAHHAHA" Gelak tawa mereka.

"GEGARA REYGA NIH NYEBUT-NYEBUT KOTORAN!"

"HAHAHHAHAH" gelak tawa Arya semakin kencang yang sengaja menghadap ke wajah Revan.

"Bawu jigong kudanil lu sat!" protes Revan memasuki tisu ke mulut Arya.

"HAHAHAHAHA!!"

"Eh woi Udah!, ini topik nya apan nih? Random bet temen-temen gue dah" timpal Michelle kesal.

"Tadi topik nya adalah Ameila si anak geng girls.." jawab Revan.

"Eh iya, kenapa dia emang?" ujar Jovan penasaran.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang