GEVANO CHAPTER 17 [ BAPER?? ]

775 52 4
                                    

Assalamu'alaikum heyyow pren! Balik lagi dgn ane , si author. Alias pacar nya jovan aowkaowkwokwowk.

Gak terasa udah chapter 17 aja, prsaan baru sbntr wkwkwk . Author kali ini up nya cepet nihh😼.

Vote kek, masa di baca doang. Canda:v😼
Canda readerr, serius juga gpp si.. 😁

Chapter ini di baca baik-baik! Bismillah, bikin baperrrr💑 .

Dah lah ayo next!

***

Kini keadaan kantin sangatlah berubah, lebih tepat nya bukan kantin nya yang berubah. Tapi penghuni kantin nya yang lagi berubah. Kini vano sedang berkumpul dengan teman-teman nya, namun yang berbeda saat ini adalah.. Ia sengaja mengumpulkan teman se-geng motor nya dan teman satu kelompok nya menjadi satu. Ada revan, jovan dan reyga yang berbeda kelas dengan nya pun ikut berkumpul, jadi terasa semakin ramai dalam kumpulan tersebut. Katanya si, "biar gak di anggap pilih kasih, temen yang satu geng sama gue bisa kumpul dan ngobrol bareng sama gue , begitu juga temen se-kelompok gue biar bisa ngobrolin tugas sama gue" . Entah itu ide yang buruk atau bukan, hanya Vano lah yang lebih mengerti.

"Ishhh! Vano! Lepasinnn..! Jangan main tarik-tarik aja , sakit tau?!!" sentak seorang perempuan yang sedang berjalan di sebelah Jovan.

Alhena, cewek itu saat ini sedang di tarik paksa oleh kekasih nya itu. Zevano, cowok itu memang terkenal sangat kasar dan arrogant seperti Gevano, tapi saking kasar nya,,sama cewek pun dia kasar dan gak ada kelembutan sama sekali. Sama cowok dia kasar, sama cewek juga kasar. Bisa di bilang, beda si sama Gevano yang masih ada kelembutan sama cewek.

Gevano berdiri di hadapan sepasang kekasih itu, "Hehh ! Kalo sama cewek itu jangan kasar, lu cewek apa cowok?! Main kasar ko sama cewek!" tegur Gevano.

"Lu denger ye, ini cewek gua. Dia milik gua, dia pacar gua, jadi terserah gua!. Gak ada urusan nya sama lu!" sahut Zevano tak terima.

"Gua emang gak ada urusan nya sama hubungan kalian, TAPI KALO LO UDAH KASAR SAMA CEWEK! BERARTI LU UDAH BERURUSAN SAMA GUA!!" Tegas Gevano yang semakin Lantang , membuat Zevano bertambah geram dengan nya.

BUGH!

Satu bogeman mentah dari Zevano di berikan ke wajah milik Gevano. Tak tinggal diam, Gevano pun langsung ingin membalas tonjokan itu, tapi itu berhasil di hentikan oleh jovan. Jovan yang menghentikan bersama Kenzo dan Reyga , tapi Jovan juga yang malah membalas tonjokan itu untuk Zevano.

BUGH!

"Tadi bos gua cuma ngingetin lo!!, biar gak kasar sama cewek!! Tapi ternyata lu malah ngebales nya pake kekerasan." ujar Jovan yang di iringi dengan pukulan keras ke rahang Zevano karna tak Terima atas perlakuan Zevano terhadap Bos nya itu.

"UDAHHH! UDAHHH STOPPP!!!" Teriak Syahila yang berusaha memberanikan diri untuk memisahkan pertengkaran ini bersama Kenzo, ketua osis itu juga kebetulan sedang istirahat bersama albert.

BUGH!

Satu bogeman kuat dari Zevano tak sengaja mengenai Wajah Syahila. Awal nya niat Zevano adalah untuk membalas tonjokan jovan, tapi tanpa sengaja malah salah sasaran. Tentu hal itu membuat semua teman-teman Jovan yang sedang berkumpul bersama nya , termasuk Gevan terkejut sekaligus geram dengan perlakuan si rengginang basi itu.

"Awww..!" lirih Syahila kesakitan seraya menutupi wajah nya yang terkena tonjokan keras itu.

"SYAHILA!!" Sentak Gevano dengan tatapan terkejut bercampur marah nya, membuat nya bertambah geram pada musuh nya itu.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang