GEVANO CHAPTER 53 [ MENCARI DAN TERUS MENCARI ]

348 18 0
                                    

Tokkkk tokkkk tokkkk!

Vano mengetuk pintu rumah Michelle dengan keras agar pemilik rumah tersebut cepat keluar dari rumah nya.

"TUNGGU!, SIAPA SI!!" Teriakan Michelle yang emosi itu terdengar dari dalam rumah .

Michelle membuka pintu nya lebar-lebar, "buseh ngeri" gumam nya saat pasang mata nya melihat tujuh orang berjaket levis khas geng motor.

"Udah kayak rentenir bawa bodyguard aja lu pan" Michelle menyeringai, "mau ngapain ke sini?" tanya nya merasa creepy.

"Ada Syahila ga di rumah lo?" tanya Vano yang membuat gadis di depan nya itu bingung.

"Syahila? Gak ada.. Kan lu semua tau, kalo gua ada bimbel hari ini" Jawab Michelle.

"Si Syahila dari sepulang sekolah belum pulang.. Gak tau kemana"

Michelle tersentak seketika. "SERIUSSS?!!"

"LU GIMANA SI VAN, KO LO GAK JAGAIN SI SYAHILA?? KAN BIASANYA JUGA LO NUNGGUIN SYAHILA PULANG DULU"

"S-sorry gua beneran gak tau kalo kejadian nya akan kayak gini. Tadi pun gua sempet ketemu Syahila, dan emang gua lagi buru-buru karna nyokap gua butuh pertolongan gua untuk ke rumah sakit. Tapi ternyata beberapa jam kemudian nyokap Syahila nyariin Syahila ke gua.." jelas Vano dengan penuh rasa penyesalan nya.

"Lu gak salah ko Van.. Lo gak bisa nemenin Syahila sampe pulang juga karna emang ada yang lebih penting, demi adek lo yang lagi sakit. Jadi gua rasa itu bukan kesalahan lo" Ujar Reyga yang menepuk-nepuk bahu Vano menenangkan.

"Gak, gua rasa ini salah gua si.. Begimana pun juga seharusnya gua bisa jaga dia.." Vano berdengus.

"Emang itu salah lo!" Sentak Michelle.

"Chell.. Gak seharusnya lo nyalahin Vano si Chell" Sahut Arya cepat dengan gelengan kepala nya.

"Kita mending tanya si Ameila aja ga si? Mungkin aja Syahila ke rumah Ameila?" usul Revan yang langsung di tatap benar oleh para sahabat nya itu.

"Nah, good idea!" Sahut Jovan. "Kenapa gak dari tadi aja si lu ngusulin" sambung nya.

"Baru kepikiran, soal nya dari tadi suasana nya panik bin tegang" jawab Revan yang langsung mengeluarkan handphone nya untuk menelpon Ameila.

"Coba speaker" timpal Arendra yang langsung di manuti oleh Revan.

Halo rev?
Tumben nelpon, kenapa?

Halo
Mel, Syahila ada di rumah lo gak?

Gak ada
Sorry ya tadi gue gak sempet nemenin Syahila nyari taksi, soal nya ojol gue udah duluan nyampe. Trus tadi juga si Syahila nyuruh gue pulang duluan..

Serius? Dia gak main ke rumah lo gitu?

Enggak lah, dia mana tau rumah gue..
Kenapa emang nya?

Gua minta tolong cariin juga Syahila ya Mel..
Syahila dari tadi belom pulang ke rumah, nyokap nya khawatir banget dari tadi..

HAH? SERIUSS!!?
main kali ke rumah temen nya..

"Ada kemungkinan ga si? Kalo Syahila main ke rumah temen nya?" tanya Revan. "Temen SD nya mungkin? Atau temen SMP nya?" sambung nya.

Michelle menggeleng, "enggak kayak nya deh. Dia pernah cerita sama gue, dia itu orang desa. Dari kecil sampe SMA kelas 10 di Desa gitu.." Jawab nya.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang