Assalamu'alaikum heyoow para reader!
Setelah sekian lama nya saya libur up alias gak da ide lagi:)Jadi saya mau up cekarang..
Sebelum itu ku mau nanya dulu,01. Aku mau buat cerita lagi, judul baru. Mending di publish sekarang atau selesain cerita GEVANO dulu?
02. Beneran mau di baca gak?
KOMEN!! 😁💘
Jangan lupa vote dulu:)))
***
Tokkkk tokkk tokkk!
Suara ketukan pintu dari luar rumah, Vano tau jika itu adalah teman-teman nya yang datang. Karna janji nya kemarin malam untuk menonton bola bersama.
Baru beberapa detik Vano ingin bangun dari sofa untuk membukakan pintu, ternyata teman-teman nya sudah berada di depan nya.
"Belom juga gua bukain pintu."
"Kita ini anak sopan pan, gak suka nyusahin orang. Lu gak perlu bukain pintu, karna takut ngerepotin lu" ujar Arendra berlagak bijak.
"Nah betull tuh!" Sahut Arya dan Marchell membenarkan perkataan Rendra.
"Oh iya, ko rumah lu sepi amat pan? Pada kemana?" tanya Reyga.
"Pergi, besok baru pulang. Makanya gua ngajak kalian nobar"
Bola mata Marchell terus mengelilingi ruangan, tidak ada yang di cari nya selain Ara. "Cewek gua juga ikut pergi?,Kemana?" tanya nya.
Revan melirik agak sinis pada Marchell, "Cewek.. Cewek.. Cewek siape lo!" protes nya.
"Ara"
"Idih, jijiyy cekali aku pada mu acell" timpal Arya dengan ekspresi agak jijik nya.
"Iyaaa.. mereka pergi ke Bandung, kerumah omah" jawab Vano.
"Iya cayang, aku juga jijik pada ucapan mu.." balas Marchell seraya menatap genit Arya.
"INI BUKAN AREA LGBT WOOIII!!!!" Timpal Jovan yang sangat merasa jijik dengan kelakuan dua teman nya itu.
Arya tersenyum lebar dengan tatapan manis agak pahit kepada Marchell, PLAK!.
Definisi manis di depan pahit di belakang. Ups!.
"Adeehh!"
"JIJIK KA*PRED!!" Sentak Arya setelah tangan nya menampar pipi tirus milik Marchell agak kencang.
"Kena lagi kan gue.." gumam Marchell seraya mengelus pipi nya yang sudah memerah itu.
"HAHAHHAHHA"
"Eh, udah udah ayok, langsung aja ke kamar gua!" Ajak Vano.
"YOI!!"
***
"Eh woi!, gua mau nanya nih.." Ujar Vano di sela sela menonton bola nya yang berhasil menjadi pusat perhatian teman-teman nya.
"Gua selama ini ngelupain kalian ga si?" tanya nya.
Hening sejenak, semua nya malah saling menatap tanpa ada yang menjawab. "Ehm. Jujur aja ni ya pan, lu si bulan-bulan ini gua ngerasa lu lupa sama kita-kita. Di chat jarang, di basecamp jarang ngumpul, di hari weekend gak mau di ajak motoran. Sibuk sendiri kesan nya." Jawab Revan yang sedikit merasa tidak enak hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Teen FictionSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...