GEVANO CHAPTER 19 [ MASA LALU ]

713 54 3
                                    

Assalamu'alaikum hellow prennn, pagi siang sore dimana pun kalian berada:v.

Yg baca cerita ini, please Vote and Comment!!😎

Ayok vote!, ku itung smpe 5 ya

2

3

4

5

Satu nya ilang awokaowk.

_______##______##_______

GEVANO ' MASA LALU '

02:20 ────────────────•─── 03:40
⇆                      ◁ ❙❙ ▷                         ↺

***

"HEH!" Tegur seorang perempuan yang tiba-tiba, sambil memegang erat bahu Syahila.

Ya, tentu itu adalah Reyhana si ketua geng girls terkenal di sekolah dengan keempat Bff nya. Bukan hanya terkenal, tapi juga banyak di takuti oleh anak kelas 10 - 12 di sekolah karna si tukang bullying, di sanjung karna kecantikan fisik yang membuat hampir semua gadis di sekolah iri pada nya. Atau bisa di bilang, sebagai cewek idaman para cowok. Terkecuali Gevano dan anggota geng motor nya, reyga, Arya, jovan dan revan. Mereka berlima sama sekali tidak menyukai cewek-cewek seperti Geng girls, justru malah sebaliknya.

Syahila menoleh kanan kiri nya yang sudah di temani oleh Ameila dan ketiga teman nya. "Bawaa!" perintah Reyhana memberi aba-aba dan langsung di manuti oleh keempat teman nya itu.

Keempat teman Reyhana masing-masing memegang erat tangan kanan dan kiri Syahila, sedangkan Reyhana hanya memberikan perintah.

Mereka memasukkan Syahila di dalam kamar mandi dan lanjut dengan mengurung gadis itu sendirian. Tak sampai di situ, mereka juga mematikan lampu kamar mandi agar terlihat menakutkan, mengunci pintu kamar mandi dari luar.

"Reyyy!, ko di konci!!" sentak Syahila terkejut bersamaan dengan tangan nya yang berusaha membuka pintu kamar mandi.

"YA AMPUN REYHANA!! ,BUKAIN HANNN!!" Teriak Syahila seraya menggedor pintu yang terkunci itu.

"TOLONGG!!! TOLONG!!"

DUGH!

"Hehhh!, Berisik lo!!. Kalo lo semakin berisik minta tolong, dan kalo sampe Vano juga guru-guru tau. Gua akan selalu ngebully lo lebih parah dari ini!,ngerti?!!" Ancam Reyhana yang membuat gadis di belakang pintu itu diam dan langsung pergi meninggalkan Syahila yang terkunci sendirian di kamar mandi.

"Ehm. Ehm.." deheman seseorang yang membuat kelima gadis itu terkejut dengan kedatangan nya.

"Vano emang gak liat, banyak murid gak liat, guru-guru juga gak liat , tapi gue dan Tuhan liat!" sentak Michelle yang memergoki aksi Reyhana dan teman se-geng nya itu.

"Ada urusan apa lo sama gue!, gausah ikut campur dan gausah sok bela Syahila kalo lo bukan siapa-siapa nya Syahila!!" Sahut Reyhana bersamaan dengan langkah nya yang ingin pergi meninggalkan Michelle.

Dengan cepat Michelle menarik tangan Reyhana dan mendorong nya ke dinding. Tak sampai di situ, leher nya juga di cengkram oleh Michelle. "Lo bukain pintu nya, atau gue akan bilang ke Erik biar pak kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah ini ngasih lo SP Tiga sekaligus!!" ancam nya.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang