'Walaupun kita bukan lah orang yang baik. Namun percayalah, dengan melaksanakan panggilan Tuhan pasti kita akan menjadi lebih baik.' - Gevano.
'Nakal boleh, tapi langganan ninggalin Tuhan mah jangan." - Galderide🏴☠️
"Seburuk apapun kita dalam pandangan manusia. Tapi jangan sampe kita buruk dalam pandangan Allah." Reyga.
__________________________"Bun, Vano ke basecamp dulu ya. Kalo Ara pengen pergi-pergi suruh aja dia naik taksi online" ujar Vano.
"Iya.. kamu hati-hati ya. Baru kemarin sembuh, udah mau main aja" jawab Lisa.
"Udah lah bun, gausah khawatirin Vano. Vano udah fit sepenuh nya kok.."
Lisa menghela nafas kasar, "yaudah lah terserah kamu. Pokoknya kalo ada apa-apa langsung kabarin bunda!"
"Iya bunda cantik.." Vano langsung mengecup pipi Lisa. Vano menyalakan mesin motor nya seraya memakai helm dengan tangan kiri nya.
"Udah mau azan lho Vano, nanti jangan lupa sholat..!"
Vano mengangguk, "Iya nanti Vano sholat di basecamp" sahut nya.
****
Takk..!! Takk..!!Takk..!! Takk..!! Takk..!!
Takk..! Takk..!! Takk..! Takkk..!! Takk!!
Marchell menepuk-nepuk kencang paha Reyga yang sedang duduk itu, seperti sedang memainkan sebuah gendang.
"Lama-lama sakit beg*!!" Keluh Reyga seraya menepis tangan Marchell.
Jovan menepuk keras bahu Vano seraya duduk di sofa sebelah Vano.
"Bray, gua mau nanya nih sama loo.." ujar Jovan.
"Tanya aje.." sahut Vano.
"Jujur ye?" Reyga dan Marchell yang mendengar itu langsung ikur menimbrung karna penasaran.
Vano hanya berdehem sebagai jawaban nya. "Gua liat-liat, lu kan sama Syahila itu makin lama makin deket. Makin lama makin sweet"
"Sorry gua potong, lu bilang gua sama dia sweet?. Sekarang gua tanya sama lu, lu sama gua kan mau di sekolah atau di basecamp bareng bareng mulu nih.. kalo lu liat di sekolah itu kan sering kali gua berantem sama dia. Seringkali gua di ocehin, di omelinnnn mulu sama si Syahila.. dari mana letak sweet nya brokk!!??" Jelas Vano yang terlihat sedikit kesal.
"Yeahh!, karna itu! Lu sama dia itu cocok kalo lagi berantem sama Syahila!, berantem nya sweet moment Gep. Gua yang sering liat kalian berantem aja seneng liat nya, sweet bosss!!"
"Aduh lu mah enak asal ceplos bilang sweet!, lah gua yang denger pusing!!" Keluh Vano. "Udah udah, biar cepet.. langsung ke pertanyaan nya aja dah. Lu mau nanya apa tadi?hm?"sambung nya.
"Lu.. sama Syahila.. kapan jadian?" Tanya Jovan yang spontan membuat Reyga cemburu.
Vano terdiam. "Seharus nya emang ini yang gua lakuin ke lo Hil. Gua harus nya nyatain perasaan gua ke elu, harus nya gua nembak lo biar lo bisa jadi pacar gua. Tapi.. gua bener-bener ragu dan gak bisa nyatain rasa ini ke lu. Di tambah lagi, gua tau lu itu bukan tipe cewek yang suka di ajak pacaran. Lo wanita mahal yang baru pertama kali nya gua kenal hill." Batin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Ficção AdolescenteSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...