GEVANO CHAPTER 22 [ KONFLIK MULU ]

646 41 17
                                    

Assalamu'alaikum heyyow pren! Up lagi sore ini ak 😁. Seneng ga? Ga ya udah lah🙃.

SEBELUM BACA FOLLOW DAN VOTE DULU DONGG🤯🤩

So, ini adalah terusan masalah dari chapter 21 okeyyy..

Lets reading!

***

"Karna Cinta itu tidak bisa di paksakan." – Arya

BRAKHH!

"HEH!, GUA GAK TERIMA YA! LO KEMAREN MARAH-MARAH SAMA TEMEN GUE SAMPE BENTAK-BENTAK GITU!!." Sentak Reyhana kencang yang tiba-tiba datang dan menggebrak meja Michelle.

Michell menaikkan sebelah alis nya, "ohh.. Jadi lo mau ngebela temen lo yang sok jagoan itu?. Hahah wajar si ya, ketua geng nya aja yang kayak gini.." ejek nya.

"MAKSUT LO APA HA!!?"

"hmm.. Gini aja deh ya, mending sekarang lo bawa temen lu ke sini.. Dan suruh dia ngobrol langsung untuk selesain masalah nya sama gue."

"DIA GAK ADA. DIA SAKIT, GARA-GARA LO TAU GA!! . GARA-GARA LO, DIA JADI SAKIT HATI. KARNA LO YANG SELAMA INI BERDUA TERUS SAMA ARYA!! "

"Dia sakit? Hahah.." mata Michell menatap Arya yang sedang berjalan memasuki kelas bersama Vano.

"Ar!" panggil Michelle seraya melambaikan tangan nya pada Arya.

"Kenape?"

"Pacar lo sakit tuh, si Ameila.." ujar Michelle

Arya menaikkan alis nya yang terlihat bingung, "trus?" tanya nya heran.

Michelle tersenyum kecut, "Lo liat kan? Arya aja BODO AMAT-AN SAMA MEILA!. JADI GAK ADA ALASAN NYA KALO GUE MERUSAK PERASAAN SUKA NYA MEILA KE ARYA!!. GAK ADA ALASAN NYA GUE YANG BIKIN DIA SAKIT HATI!!." sentak nya yang tak kalah kencang kepada Reyhana.

"Kalian ini kenapa si?" Tanya Arya heran.

"Ar!!, Ayo ikut gue!" ujar Reyhana dengan tatapan tajam nya dan tangan yang menarik Arya keluar kelas.

"Kenapa si Han!"

"Ar!, Meila sakit!" sentak Reyhana.

"Ya truss?"

"Emang nya lo gak pernah tau kalo meila itu suka sama lo!?." hening sejenak, "MEILA ITU SUKA SAMA LO AR!, DAN SELAMA INI.. DIA ITU SELALU SAKIT HATI NGELIAT LU BERDUA TERUS SAMA MICHELLE!. LU EMANG GAK PERNAH TAU ISI HATI MEILA BUAT SIAPA, TAPI SEKARANG GUE UDAH KASIH TAU KE ELO. DAN GUE MINTA , LO NGERTIIN HATI MEILA MULAI DETIK INI." sentak Reyhana penuh harap.

Arya terkekeh, "gua ga bisa." jawab nya singkat.

"Hah?"

"Gua gak bisa."

"Kenapa arrr?"

"Karna Cinta itu tidak bisa di paksakan. Han.."

"Gua ga minta lu untuk maksain cinta sama MEILA. Tapi gue cuma minta sama lo, apa susah nya si belajar cinta,suka sama meila. Ha!?"

"Lu tau? Gue sering banget permainin hati cewe-cewe di sini?, bahkan di sekolah ini. Sampe yang punya pacar aja, gue jadi selingkuhan nya. Dan seharus nya lu itu bersyukur, gue gak permainin cinta sahabat lo." Arya menjeda perkataan nya, "kalo lo mau, bisa aja kok nanti si meila jadi korban gue.." sambung nya.

"JANGAN!!" Sahut Reyhana cepat.

"Oke, kalo mau nanti bilang aja. Biar lo bisa liat Meila bahagia." Arya terkekeh dan langsung pergi meninggalkan Reyhana ke kelas.

"Chell gue minta maaf. Gara-gara gue, lu jadi ngadepin masalah mulu." ujar Arya tak enak hati pada cewek di depan nya itu.

"Iya gapapa. Lagian heran deh gue, kenapa bisa-bisanya ada cewek yang suka sama lo. Apa menarik nya coba." ketus Michelle.

"Arya itu ganteng, Vano apalagi.." sahut Angel tiba-tiba.

Michelle berdesiss sebal, "ssh"

Arya terkekeh, " tuh, udah terjawab kan oleh angel. Emang cuma lo satu-satu nya cewe di jajaran kelas X - XII gak pernah suka sama gue. Padahal kurang ganteng apa lagi coba gue."

"Euwhh"

"Tapi gue yakin, lo itu bakal suka sama gue , bakal bucin sama gue. Sampe lu tuh gak bisa jauh dari gue. HAHAHAHAH." Ujar Arya dengan gelak tawa nya.

"IDIH!, JANGAN HARAP!" Sentak Michelle kesal dan langsung menarik paksa Syahila yang sedang duduk di sebelah nya itu untuk keluar kelas.

"Eihh.. Mau kemana chell?" tanya Syahila.

"Pergi menjauh dari buaya darat!!" Sahut Michelle yang masih dengan tatapan tajam pada Arya.

Saat kedua gadis itu keluar dari kelas, tepat sekali mereka berpapasan dengan Reyhana yang sedang berjalan berdua dengan Zevanya .

Reyhana menarik paksa pergelangan tangan Michelle agar berjarak sedikit jauh dari Syahila. "Apan si lo!, pake narik-narik segala!" Ketus Michelle tak Terima.

"Heh!!. Lo denger ya, mulai detik ini gue minta sama lo untuk jauhin Arya!" Bisik Reyhana.

" jadi lo minta gue jauhin Arya?hm?" tanya Michelle dengan senyum kecut nya.

"Iya!"

"Oke.. Untuk masalah itu gampang gue lakuin. Tapi ada syarat nya,, "

"Apa?"

"Gue akan jauhin Arya, kalo lo juga bisa jauhin Vano dan berhenti ngebully Syahila," Michelle menjeda perkataan nya, "cuma Syahila doang kok. Kalo urusan lo bully anak kelas lain itu terserah lo..tapi yang pasti, jangan lagi bully Syahila. Gimana? Mau?" tanya Michelle yang membuat Reyhana sangat kesal.

Reyhana menghela nafas kasar, "Gak jadi!!!" Tolak nya dan langsung pergi meninggalkan Michelle yang di ikuti oleh Zevanya .

"GAK SOLID ITU NAMA NYA!!, HAHAHAHAHAH" Ceplos Michelle dengan gelak tawa nya.

"Kenapa chell?, kamu gak berantem lagi kan sama dia?" tanya Syahila seraya menghampiri Michelle.

"Oh, enggak.. Enggak kok gue gak berantem lagi sama dia. "

"Trus?"

"Gak gakpapa, lu tenang aja yaa" ,Syahila mengangguk.

DONE YA FREN  MAAF CHAPTER INI AK BENER" KEHABISAN IDE UNTUK BERCERITA. TEPAT NYA BERKHAYAL OR BERIMAJINASI WKWKWKWKKWKWKW.

JGN LUPA VOTE! & SPAM COMMENT UHUUYY🥳

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang