Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:اِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا
"sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan."
(QS. Al-Insyirah 94: Ayat 6)****
On POV Reyhana ;
Sore ini, Reyhana dan ketiga sahabat nya itu sedang duduk santai sambil menikmati makan bersama di sebuah cafe. Seketika tampilan bubble chat terlihat di layar handphone Reyhana, yang membuat gadis berambut panjang itu merasa terpanggil. Terlihat nama pemilik kontak yang ada di bubble chat itu, yaitu Syahila. Dengan cepat Reyhana membuka chat itu.
Syahila
Assalamu'alaikum han, kenapa nelpon? Mau nagih jawaban atas anceman kamu 3 hari yg lalu?
Oke, jwban aku ya.. Aku akan berusaha untuk menjauh dari Vano. Tapi itu bukan terpaksa karna ancaman kamu, cuma aku sedikit menjaga jarak aja sama dia, santai haha.
Gini ya han, tadi aku barusan nanya sama papah aku kalo bos papah aku itu namanya bukan Robby, tapi Davin. Aku tau kok, nama papah kamu Robby kan? Yang kerja jadisekertaris di perusahaan papah nya Vano?
Oke di perjelas, jadi papah aku dan papah kamu tuh gak ada sangkut paut nya sama kerjaan kantor, emang si dari kemarin aku tuh rada kaget pas kamu bilang mau pecat papah,, karna papah aku adalah bawahan papah kamu. Dan itu cukup membuat aku bingung juga, akhirnya aku berusaha untuk cari tau apakah bener papah aku kerja di perusahaan papah kamu. Awal nya aku emang bingung bangett (karna ini kan menyangkut pekerjaan papah) , gimana cara nya aku tanya-tanya soal pekerjaan papah, dan di tambah lagi papah susah di hubungin belakangan ini karna pekerjaan papah di bandung.
Ternyata, alhamdulillah nya jawaban datang dengan sendiri nya. Sekarang ada Vano, aku punya tempat cerita kedua. After Allah. Dan hasil nya, aku tau.. Kalo papah kamu itu sebenarnya cuma sekertaris om Devano. DAN EMANG PADA DASARNYA AKU GA SEPENUHNYA PERCAYA SAMA ANCAMAN KAMU HAN.
Reyhana.. Reyhana..
Lain kali kalo mau ngerencanain sesuatu yg bagusan dikit kek, jangan yang selalu ketauan gitu lho..Reyhana menaruh handphone nya di meja dengan sedikit membanting, fikiran nya kacau. Rencana yang ia rancang beberapa hari yang lalu bersama sahabat nya itu gagal dan ketahuan bohong. Dan lagi, ia sangat malu sekali dengan Vano. Karna Vano lah yang memberitahu bahwa papah nya hanyalah seorang sekertaris.
Reyhana berdesisi pelan, wajah nya terlihat cemas nan malu, "wah gila. Rencana gua gagal lagi? Argggghttt!, padahal hampir gua berhasil ngebodohin cewek sok alim itu! Trus, kalo Zevanya, Lidya sama anetha tau kalo bokap gua cuma sekertaris gimana donggg!!??" batin Reyhana kesal. "Oh no, bisa ancur reputasi gue, kedudukan gue , muka gua mau di taro manaaa nantiii" sambung nya yang bertambah cemas.
"Han? Lo kenapa? Ko muka lo keliatan cemas gitu si?" tanya Lidya heran.
"kalian tau ga si??!, Syahila tuh udah tau siapa bos papah nya!, kalo gini rencana yang kita rancang kemarin gagal dongg!!!" Jawab Reyhana dengan helaan nafas berat nya.
"SERIUSSS!!?"
"IYAAAA!!" Reyhana berdecak, "gimana nii, lo ketauan bohong dong sama Syahila?" sahut Anetha.
"Ya makanya ituu"
"Itu tadi Syahila ngomong nya di chat? Coba gua liat" perlahan tangan kanan Zevannya ingin meraih handphone Reyhana yang ada di meja, namun dengan secepat mungkin Reyhana mengambil handphone nya itu. Tak ingin tau soal pekerjaan papah nya yang sebenarnya.
"Dih, coba liattt. Kan gua penasaran" protes Zevanya.
"Gausah!!, pokonya tuh rencana kita gagal. Kalian ga perlu tau isi chat gue sama Syahila" Oceh Reyhana.
"Ko bisa gagal si? Gimana cerita nya?" tanya Anetha yang semakin lama semakin penasaran.
"Jadi tuh kata Syahila.. Kalo papah gua itu bukan bos bokap nya Syahila. Nama bokap gua itu Robby, sedangkan nama bos papah nya Syahila itu David. Bokap nya Syahila tuh kerja di Bandung, di perusahaan yang berbeda sama bokap gua. Dan selama 2 hari lalu, katanya emang dia tuh kebingungan dan takut soal ancaman gua. Tapi akhirnya dia punya kesempatan untuk cari tau, siapa bos sebenarnya yang mimpin perusahaan di tempat papah nya Syahila kerja" Jelas Reyhana yang membuat ketiga sahabat nya itu terkejut.
"OMAIGAT, kita harus cari cara nih gimana cara nya biar rencana kita buat bodohin tuh cewek, ttep berjalan lancar"
"Yang sabar ya han, kita rencanain hal baru aja nanti"
Ya, itulah kalimat yang di ucapkan dari mulut Zevanya dan Anetha setelah mendengar penjelasan dari Zevannya. Tapi, ucapan itu berbanding terbalik dengan ucapan yang di keluar dari mulut Lidya.
"Hayolo... Hancur sudah reputasi mu kawan"
"BODOH!!, JANGAN GITU DONG LO" Kesal Zevannya seraya menabok mulut Lidya sedikit kencang.
"Awww!, sakittt.." ringis Lidya kesakitan.
"Lagian si, lo jahat banget si sama gue lid" Protes Reyhana.
"Ya sorry.."
"Eh tapi, bokap lo beneran pemimpin perusahaan kan?" tanya Zevanya.
"Ya– yaiyalah!" jawab Reyhana sedikit merasakan gugup.
"Tapi gue penasaran deh, ko Syahila bisa tau nama bokap lo? Emang lu pernah kasih biodata bokap lo ke Syahila?" tanya Lidya yang sedikit tak masuk akal dan,,,, aneh.
"YA GAK LAHH!, MANA MUNGKIN DONGGG. GA GUNA BANGET GUE KASIH BIODATA BOKAP GUE KE DIA!!" Sentak Reyhana.
"Au luh! Bikin memperkeruh suasana aja, kalo ngomong aneh mulu lo!!" sahut Anetha.
Done!
Oh iya kawans, ini bukan part 52 ya. Tapi anggap aja kelanjutan part 51 dngn versi ( Pov Reyhana) gitu..
Heheh
Heheh
Heheh
Heheh
JANGAN LUPA VOTE OKEI?? 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Teen FictionSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...