GEVANO CHAPTER 33 [ Terima atau enggak? ]

545 29 19
                                    

HELLOW PREN!! 🤩SEBELUM BACA BUDAYAKAN VOTE DAN SETELAH MEMBACA BUDAYAKAN MENGKOMEN:)

TERIMA KSIIHH🤩
SMOGA SUKA!

***

Today. Nothing Gevano.

Hari berlalu sangat cepat, hari ini sudah memasuki hari sabtu. Sudah 6 Hari Gevano di rawat, hampir setiap hari Syahila dan semua sahabat Vano menjenguk Vano di rumah sakit. Namun, belum juga mendapat kabar baik tentang Vano.

Syahila merasa sangat kehilangan tanpa Vano, begitu juga dengan Team Galderide. Mau tidak mau, Reyga dan Arya harus menggantikan posisi Vano sebagai ketua geng sementara.

Tringgg tringgg

tringgg tringgg!

Suara notification telepon dari handphone Syahila terdengar sangat nyaring.

"Adohhh ini hape bisa gak seh gausah ngagetin!!?. Kalo Ada telepon harus banget bunyi nyaring-nyaring begitu ha!?" Cerocos Syahila kesal. Dengan cepat Syahila mengambil handphone nya yang berada di atas makes itu.

Telah tertulis nama Ameila di layar handphone Syahila.

"Meila? Ngapain nelpon aku?" Monolog Syahila heran.

'Ameila'

Assalamualaikum Mei..
Ada apa? maaf kok tumben nelpon?

Wa'alaikumussalam hill
Hmmm... Hil..

Iya?

....

Mei? Ko diem?

A-a-anu hil, lo hari ini sibuk gak?

Enggak kok mei, Kenapa emang?

O-ohh gitu ya.. Lo bisa gak ketemuan sama gue di Mall Gracila Jakarta?

Ketemuan?

Iya.. Tapi kali ini gue gak Ada buat jahat kok hil beneran deh..! . Serius gue cuma mau ketemuan sama lo doang, ada yang mau gue omongin sama lo.

Iya Mei heheh.. Aku ngerti kok, Aku juga gak nething ke kamu kok... Santaii aja.

Iya hil, makasih ya..

Iya santaii, oh ya mau ketemuan jam berapa Mei?

Jam 10 sing hari ini bisa? Kalo masih sibuk gakpapa kok.

Enggak kok, Aku gak sibuk. In Syaa Allah Aku bisa Mei. Ketemuan di?

Di Dunkin yaa..

Oke!, nanti kalo udah sampe Aku kabarin.. Assalamualaikum..

Wa'alaikumussalam

Nitt..

****

"Hai hill..!" Panggil Ameila seraya duduk di kursi depan Syahila.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang