GEVANO ' BALAS DENDAM? '
02:15 ───────────────•──── 03:40
⇆ ◁ ❙❙ ▷ ↺"Balas dendam terbaik adalah mengubah diri menjadi lebih baik. "
⫸ SYAHILA ⫷
Tinnnn!! Tinnn!!!
Suara klakson mobil terdengar sangat keras saat memasuki lingkungan sekitar sekolah Graha High School.
"EH BERHENTI - BERHENTI!!" teriak seorang gadis dari dalam mobil yang masih terdengar jelas di indra pendengaran syahila.
"Ehhh Syahila!" ucap Reyhana seraya merangkul ke bahu syahila.
Semua sikap Reyhana dan geng nya tentu sangat mencurigakan, bahkan bisa di bilang.. Menakutkan. Seperti ada sesuatu yang mereka rencanakan dan akan melakukan hal buruk terhadap syahila.
Syahila melepaskan rangkulan tangan Reyhana, "Ada apa kalian?!" tanya nya yang masih di landa kecurigaan.
"Eishh! Santai aja kali, kita gak akan ngapa-ngapain lo kok.. Tenang ajaa hil" ucap Ameila yang di balas anggukan oleh sahabat-sahabat nya.
"Eh Syahila! Gue mau tanya deh sama lo, lo itu ada hubungan apa si sama Vano! Hah?!" tanya Hana sedikit membentak.
"Maksud kamu?"
"Pake nanya lagi, lo ada hubungan apa sama Vano!?" Reyhana menjeda perkataan nya , "Ohhh... Jangan - jangan, lo ngepelet Vano ya?!" sambung nya .
" Ya Allah Han, ngapain juga aku ngepelet Vano cuma pengen dapetin cinta nya. Aku juga gak ada hubungan apa-apa kok sama Vano." jelas syahila
"Halahh bohong!! "
Syahila menghela nafas panjang, "Beneran han.. Kamu bisa tanya ke gevano nya langsung kok!" ucap nya dan langsung pergi. Namun langkah syahila terhenti karna tas yang di rangkul nya di tarik oleh Zevanya.
"Ehhh tunggu dulu..! Hana belom selesai ngomong!" ucap Zevanya.
"Apalagi si.."
"LIAT AJA YA! Gua gak akan segan-segan untuk ngebully lo depan anak satu angkatan! Apalagi depan anak kelas 10 dan 12 !!!" Bentak Hana.
"Hehh hehh hehhh!! Gak ada bosen nya lu ya, ngebully anak orang mulu!!" Ucap Michelle yang tiba-tiba menerobos kerumunan 5 orang yang mengepung syahila.
"Hehh lo itu siapa?!! Gak ada urusan nya lo ,gausah ikut campur!!! " cibir Ameila.
"Gua emang gak ada urusan nya sama lu pada! Tapi kalo udah menyangkut Syahila , itu berarti lo dah berurusan sama gue!!" sahut Michelle
"Dih, so jagoan banget si"
"Ada juga lo pada yang sok jagoan!! . Gausah sok jagoan deh, kalo di bantai aja masih nangis!!" bentak Michelle dan langsung menarik pergelangan tangan Syahila.
"Lo gakpapa kan hel?"
"Gakpapa ko chell, makasih ya.."
"Lo kalo ada apa-apa bilang sama gua hel, jangan di sembunyiin, apalagi di diemin sampe lu rela di bully. Duhh hal bodoh si menurut gue. "
"Iya - iya chell.. Makasih ya" sahut Syahila seraya memberi senyuman nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO [END]
Teen FictionSEBELUM BACA, FOLLOW DULU!! Ini adalah kisah cinta sang ketua geng motor kepada seorang perempuan cantik dan berbalut takwa. Kisah cinta yang tak pernah terungkapkan namun selalu memberikan tanda-tanda dengan sikap. "Lo pilih diem atau gue bunuh...