"gue pulang dulu ya"
"Iya ara, makasih buat hari ini aku seneng banget"
"Sama-sama chika, ga usah sedih lagi oke. Kalau ada apa-apa lo bisa ngabarin gue, gue akan selalu ada buat lo"
"Bohong gak?"
"Nggak lah, udah dong jangan ngajak gue bicara terus. Kapan pulangnya"
"Iya iya maaf, yaudah sana pulang. hati-hati ya, mata juga di jaga jangan jelalatan awas aja"
"Dih siapa lo ngatur-ngatur gue?" ucap Ara sambil terkekeh.
"Kita emang nggak pacaran tapi kamu milik aku"
"Udah ya gue pulang dulu nggak bisa kalau kaya gini" Ara mengelus pucuk kepala chika, Chika hanya bisa tersenyum. Chika sedikit bersyukur dengan berjalannya waktu sekarang Ara sedikit bisa memperlakukan dirinya dengan baik dan halus.
Melihat Ara sudah semakin jauh chika segera masuk ke dalam rumah. Chika merasa tersihir, ruang tamu berubah penuh hiasan. Meja kursi telah di tata rapi. Semua telah dipersiapkan dengan baik, Chika hanya bengong dan terkagum-kagum sekaligus penasaran.
"Ma ada apa sama hari ini?" Tanya chika.
"Nanti kamu tahu sendiri, sebaiknya sekarang kamu mandi dan bersiap-siap karena acara akan di mulai 1 jam lagi. Oh iya mama juga udah siapin baju buat kamu di kasur jangan lupa di pakai" ucap Gracia. Chika semakin bingung dengan ucapan mamanya.
Selesai mandi chika mengenakan dress berwarna hitam dengan sedikit polesan bedak di wajahnya.
Chika berjalan menuruni tangga satu persatu, pemandangan pertama yang ia lihat adalah seorang lelaki bertubuh kekar sedang duduk di sebelah laki-laki berkepala empat yang ia yakini adalah teman papanya.
Mereka terlihat tengah mengobrol dengan asik seperti orang yang sudah lama tidak bertemu, namun lelaki itu terus memandangi chika yang hampir sampai di ruang tamu. Ia memperhatikan chika dari ujung kaki sampai ujung kepalanya.
"Adhi Wijaya kenalin ini anak perempuan bungsu aku, Yessica Marilena Harlan panggil aja chika" ucap Harlan kepada Adhi.
"Oh ini anak kamu udah besar sekarang ya, cantik lagi"
"Darren ini anak yang om maksud, cantik tidak?"
"Cantik om"
Laki-laki tampan bernama Darren Wijaya merupakan anak dari Adhi Wijaya teman lama Gracio Harlan, yang punya niatan untuk menjodohkan mereka berdua.
"Pa, ini ada apa sebenarnya?" Ucap chika yang sekarang tengah duduk ditengah antara Harlan dan Gracia.
"Jadi sebenarnya papa ingin menjodohkan kamu dengan Darren, kebetulan dia juga sedang nyari pasangan. Papa sama om Adhi setuju jika kamu sama Darren memiliki hubungan yang serius"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA HADIR KEMBALI
RandomHari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun ia tidak pernah lagi mendengar kabarnya, Dia yang slalu ia tunggu. Bagaimana jika Dia hadir kembali dalam hidupmu?