Hari ini adalah hari ulang tahun SMA Erlangga, sejak pagi Depra sudah sibuk kesana-kemari, bahkan ia lupa menjemput Asyila, sangking sibuknya.
"Hai, Depra." Depra menolehkan kepalanya, terlihat seorang cewek yang tersenyum kearahnya.
"Siapa?" tanya Depra dengan nada dingin.
"Lo lupa sama gue? gue Zelva temen sekelas lo waktu smp," jawab cewek itu, Depra menatap lurus kearah cewek itu dan dia ingat, cewek ini adalah cewek yang sempat ia sukai.
"Oh--." Ucapan Depra terpotong oleh teriakan Asyila.
"Dep, kok lo gak ngomong sih hari ini gak jemput gue, gue nunggu lama banget, Alrick juga udah berangkat," cerocos Asyila sesampainya didepan Depra, ia tak menyadari kalau ada orang lain didekat Depra.
"Terus lo berangkat sama siapa?" tanya Depra merasa bersalah.
"Tadi ada anggota The Wolf yang mau ke sma ini, gue nebeng sama dia," jawab Asyila jutek.
"Maaf gue sibuk banget sejak pagi, gue aja belum pegang hp dari tadi," ujar Depra dengan nada bersalah. "Gue pergi dulu ya, kerjaan gue masih banyak," pamit Depra.
"Iya, pergi aja! awas aja nanti nyariin gue," sahut Asyila kesal.
"Lo siapanya Depra?" Asyila menoleh kearah Zelva.
"Lo... sejak kapan disini?" tanya Asyila bingung.
"Sejak lo blom dateng. Lo blom jawab pertanyaan gue," ujar Zelva.
"Kita blom kenalan, kan? kenalin gue Asyila, gue dari sma ini, lo?" ujar Asyila membuat Zelva kesal karena Asyila tidak menjawab pertanyaannya.
"Zelva, dari sma SMA Negeri 1. Sekarang jawab pertanyaan gue!" jawab Zelva dengan nada kesal.
Asyila tersenyum kecil, "Kayaknya lo penasaran banget sama hubungan gue dan Depra." Asyila menatap Zelva dengan tatapan mengintimidasi.
"Tinggal jawab aja apa susahnya, sih!" sergah Zelva membuat Asyila sedikit terkejut.
"Dih, punya hak apa lo maksa gue buat jawab pertanyaan lo," jawab Asyila, sinis.
"Jawab pertanyaan gue sekarang atau lo bakal nyesel!" ujar Zelva mengancam, Asyila mengangkat Alisnya sebelah.
"Lo kira gue takut," Asyila menatap remeh kearah Zelva. "Dahlah, males ngeladenin orang kayak lo, bye!" Asyila berlari pergi meninggalkan Zelva yang sedang menatap kesal kearahnya.
💕
Setelah acara pembukaan, Asyila bersama anggota The Wolf menuju lapangan basket indoor.
Hari ini SMA Erlangga akan bertanding melawan SMA Negeri 4, semua anggota The Wolf berkumpul untuk mendukung Andra, selaku ketua tim basket SMA Erlangga.
Hari ini semua anggota The Wolf di SMA Erlangga maupun SMA yang lain berkumpul menjadi satu.
Asyila duduk bersama anggota The Wolf yang cewek, Asyila duduk disamping Zahra dkk.
"Lo pada sekolah dimana?" tanya Asyila yang ditujukan kepada Zahra dkk.
"Kita sekolah di SMA Bina Nusantara," jawab Lalisa sambil mencomot makanan Zahra.
"Satu sekolah sama Alvian dkk, dong," ujar Jenny, salah satu anggota The Wolf cewek.
"Yups."
"Eh, bukannya itu Narra, ya?" tanya Zahra saat melihat kumpulan anak-anak cheersleader.
"Iya, itu Narra. Emang kenapa?" jawab Asyila.
"Sejak kapan Narra jadi anak cheers, setau gue dia anak dance," ujar Vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRA
Teen FictionFollow sebelum membaca!🙏 Depra dan Asyila, dua orang yang pernah bersama dimasa lalu, mereka berpisah karna Asyila harus ikut orangtua nya pindah ke luar negri. Beberapa tahun kemudian Asyila kembali keindonesiaan, namun Depra tak mengetahuinya, As...