00. PROLOG

53.9K 1.5K 6
                                    

Hallo Hallo!
Ini cerita pertama aku di wattpad, sebelumnya aku udah pernah bikin cerita di instagram dan itu bareng temen aku.
Jadi maklumi aja kalo rada acak acakan
Typo bertebaran!

Hargai dengan vote and comment ya!

Hargai dengan vote and comment ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


00. PROLOG

Suasana siang Hari di bandung sedikit mendung. Seorang Gadis Ditengah ramainya pusat perbelanjaan, tengah memilih sesuatu di toko pakaian. Seorang Gadis dengan memakai crop top berwarna hitam dengan celana putih dan sneakers berwarna putih, Panggil saja Lea.

Gadis itu akhirnya berdiri tepat di depan sebuah hoodie berwarna abu, Tangannya Terulur untuk mengambil hoodie itu. Bertepatan dengan itu, sebuah tangan orang lain ingin mengambil hoodie itu membuat tangannya dan tangan orang itu bersentuhan. Lea menoleh, mendapati seorang laki laki tengah menatapnya dengan satu alis terangkat.

" Gue duluan yang ambil hoodie ini! " Ares tetap diam di tempat. Ya, dia Ares. Namun sepertinya Lea tidak menyadarinya.

" Gue juga ambil hoodie ini duluan! " jawabnya tak terima.

" Gue duluan! "

" Ini punya gue! "

" Dasar ga ada otak, lo ngalah dong sama cewek! "

" Gue gak mau nga-- " ucapan Ares tersela oleh suara teman temannya.

" woi ngapain lo malah ribut ama cewek! " tegur Iyan.

" dia duluan! "

" dia duluan! " ucap Lea dan Ares berbarengan, mengundang tatapan cengo dari kelima teman Ares.

Lea menatap tajam ke Arah Ares dan dibalas juga dengan tatapan tajam milik Ares. Di mata mereka terpancar aura permusuhan. sungguh pertemuan yang tidak elit!

" sekarang mau lo apa?! " Tanya Ares.

" Gue mau hoodie ini. Jadi lo ngalah sama gue! " jawab Lea menunjuk hoodie abu.

" gak! lo cari aja deh yang lain! " Ucap Ares menunjuk beberapa hoodie lainnya.

" Ares! kita jadi pusat perhatian loh res! " ucap Inyong.

" mending balik yu! " lanjutnya.

Ares menatap tajam ke Arah Inyong seolah berkata 'diem, gausah ikut campur!' . Inyong yang ditatap seperti itu langsung diam.

" bener! mending lo balik! " Titah Lea seraya mengibaskan tangannya mengusir Ares.

" gak! enak aj-- "

" Permisi " ucapan Ares Terpotong karena seseorang berdiri di antara Lea dan Ares. Orang itu mengambil Hoodie tersebut dan pergi meninggalkan Ares, Lea dan kelima teman Ares yang terdiam ditempat.

" GARA GARA LO! " Teriak Lea memukul pelan lengan Ares.

" Kak sat, maafin Lea belum bisa beliin hoodie tadi " Lanjutnya dengan suara pelan.

" gara gara lo juga! " jawab Ares tak terima.

" pengen Gue tonjok juga muka jelek lo itu! " sarkas Lea dan berjalan meninggalkan Ares dan kelima temannya. Lea juga sengaja menabrak bahu Ares, membuat Ares sedikit oleng.

" STRES! " teriak Ares lalu menatap punggung Lea yang mulai menjauh.

Sedangkan Lea, dia sudah kesal setengah modar. nyebelin bgt! Batin Lea menjerit.

" jangan sampe ketemu manusia modelan dia, apalagi sampe ketemu dia kedua kalinya " gerutu Lea di sepanjang Jalan.

" aamiin " lanjutnya.

Masih di toko tadi, Ares sedang marah marah tidak jelas dan teman temannya hanya mendengarkannya.

" untung cewek! "

" kalo bukan udah gue tonjok anjirr! "

" udah yo ah! kita survei tempat buat bakti sosial lagi! "titah Ares seraya berjalan meninggalkan teman temannya. Teman temannya hanya menatap Ares heran, 'tumben Ares se-kesel itu sama cewek!.

yoaii gimana gimanaa?
first story nihh,tiba tiba melintas fikiran buat bikin cerita ini.
i hope you like it!

Dont forget to comment and vote!

alissaaftr, 27 Agustus 2021.

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang