5. SULTAN ALDEBARAN

16.7K 765 2
                                    

5. SULTAN ALDEBARAN

happy reading!

Bel pulang sekolah di SMA Dirgantara sudah berbunyi. Lea dan yang lainnya masih menunggu di parkiran Eaglefire. Katanya sih Tasya menunggu Arthan dan kebetulan lea sedang menunggu Kak Gio. Mereka bercerita tentang hubungan Firly, Iyan dan Tasya, Arthan.

"Oh Firly tuh mantannya Kak Iyan. Terus Lo sama Arthan gimana bisa jadian?" tanya Lea menunjuk Tasya.

" oh iya, gue belum cerita ke lo lo pada ya. Jadi gini..."

Flashback on

20 September 2020.
Tasya sedang menunggu sang supir yang ingin menjemputnya di dekat pos satpam. Tiba tiba handphone Tasya bergetar menandakan pesan masuk.

0857XXXXXXXX
online

Atas nama Anatasya?
Saya Arthan ojol pesanan atas nama Anatasya.
Saya memakai motor hitam ya!

Tasya terus mengabaikan pesan pesan itu. Hingga suara motor berhenti di depannya. Motor hitam?no no no, tenang Tasyaa. Si pengendara turun dan memberikan helm kepada Anatasya.

" Naik! gue anter! " titah Arthan.

" gu-gue nunggu s-" getaran hp tasya membuat tasya menghentikan ucapannya dan melihat handphonenya. Pesan dari supir, mobil masuk bengkel ternyata.

Arthan menatap Tasya menaikan satu alis nya pertanda 'gimana?'. "huftt, okei" final tasya.

Tak selang beberapa lama, Motor Arthan berhenti di depan rumah Tasya. Tasya menuruni motor dan melepaskan helm.

" Makasih-"  Tasya menggantung jawabannya dan memberikan helmnya kepada Arthan.
Arthan menerima helmnya dan menaruh di depannya. " Nama gue Arthan Mahendra XI IPA 2. Bintang 5 jangan lupa! " seru Arthan lalu melajukan motornya.

Flashback off.

" Ngakak bgt kan ya, seminggu penuh dia anter jemput gue terus nembak gue hahah!" jelas Tasya.

"lucu banget kak Arthan." ucap Lea di sela tawanya.

" Arthan punya gu-"

" Lea, kenalin gue sultan Aldebaran. Minta Id line lu boleh?" tanya sultan memotong ucapan Tasya dan memberikan ponselnya kepada Lea.

" Ah ya, boleh " jawab Lea menerima handphone Sultan dan mengembalikannya. " itu, add aja" ujar Lea.

" thanks, gue duluan! " pamit Sultan.

" tiati Le, Modus! " kata Firly. Lea hanya tersenyum dan menunjukan jari jempolnya.

tinn tinn

suara motor Gio membuat mereka berlima mengalihkan pandangannya ke arah motor tersebut. Gio membuka helmnya dan memanggil Lea.

" Le, ayo!" ajak Gio

" Oh iya bentar! " jawab Lea kemudian berbalik menatap teman temannya yang melongo di tempat.

" heyy!" teriak Lea membuyarkan lamunan teman temannya.

" Lea, Lu punya pacar ga bilang bilang le! ganteng lagi! " seru Tasya.

" inget kak Arthan,Tasyaa. Dia kakak sepupu gue, kenalan aja. Siapa tau cocok sama Salisa tuh! " goda Lea.

" Gue Gio, kakak sepupu Lea."
" Tasya kak"
" Firly"
" Dania "
" Salisa Velina Alvaro kak "

" Yaudah gue duluan yaa. byebye! " seru Lea menaiki motor Gio.

" Wihh gebetan pak bos udah ada doi tuh! " ujar Inyong. Ya Inyong dan yang lainnya baru sampai di parkiran.

" bukan gebetan gue. " ujar Ares penuh penekanan.

" Kakak sepupunya, bukan doi nya " jelas Salisa.

" denger bos, jangan patah semangat! " ujar Iyan.

Mereka semua menaiki kendaraan masing masing dan meninggalkan sekolah yang sudah sepi.

○○○○

Lea dan Gio sudah sampai di salah satu mall indonesia. Gio memarkirkan motornya di basement dan segera masuk bersama Lea.

" Firyal mana kak?kok gaada? gak ikut ya?" tanya Lea bertubi tubi.

" Tadi Firy-" ucapan Gio terpotong karena suara teriakan seorang gadis. Ya! dia Firyal Karamela. Adik dari Giorgino Pramudya.

" KAK ANAAA!!! SINII!!! " Teriak Firyal di depan toko buku.

Lea berlari menghampiri Firyal dan memeluknya. " Hai, gimana kabarnya? " tanya Lea. Firyal melepaskan pelukannya " Aku baik, Kakak gimana? Aku kangen kak ana! " seru Firyal. " Kakak baik, Kangen fifi jugaa! " balas Lea.

Gio yang sedang berada jauh dari mereka hanya tersenyum. Tiba tiba ada yang menepuk pundaknya.

" woi, apa kabar bro? " Gio membalikan badannya dan mendapati teman temannya yang tinggal di Jakarta.

○○○○

Ares dan teman temannya baru saja memasuki salah satu mall di Jakarta. Ares berjalan menuju statbucks bersama kelima temannya. Tepat di seberang toko buku Ares ngelihat seseorang yang ia kenali. Ares menghampiri dan menepuk pundak orang tersebut.

" woi, apa kabar bro? " tanya Ares membuat orang itu berbalik badan.

" wei, Res. Kabar baik" jawab orang itu.

" wett ada Gio nih, ngapain? gabung yo! " ajak Arthan. Ya orang itu adalah Giorgino Pramudya.

" gak dulu deh, gue Lagi nemenin adek gue. Kapan kapan aja! " tolak Gio.

" Kenalin dong yo! " ujar Inyong.

" Satu sekolah sama kalian kok, SMA Dirgantara. Namanya L- " ucapan Gio terpotong karena teriakan dari Firyal. Firyal berjalan menghampiri Gio.

" KAK GIO DICARIIN KAK ANA!! AYO KE SANA! " ajak Firyal menarik tangan Gio. " Duluan ya kakak kakak ganteng, byebye! " pamit Firyal.

Setelah Berjam jam di dalam mall, Akhirnya Lea pulang dan beristirahat di rumahnya. Lelah sekali.


hope you like it guys!
dont forget to comment and vote!

jangan lupa follow my insta @alissaaftr nanti banyak info updatean dan spoiler per partnya disana!

alissaaftr, September 2021

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang