heyo guys ketemu Lagi di cerita Antareska.
Aku mau sedikit cerita tentang cerita ini. Aku terinspirasi nama Antareska itu dari novel 'Antariksa' dan ya, nama nya sedikit diubah jadi Antareska. Itu untuk judulnya aja sih, Kalo ceritanya aku mikir sendiri dari awal sampai sekarang dan seterusnya.
salam chocolisseu
happy reading guys!💋
14. PENYERANGAN DAN KETEMU.
Dimalam yang terang bulan ini, Ares dan inti EagleFire bersama 64 pasukannya menuju tempat yang sudah di tentukan oleh ketua Vegaskar. Ares sudah menyusun rencana dan memberi tahukan kepada seluruh anggotanya tentang Vegaskar yang sudah menyandra salah satu anggota dari Eaglefire
fyi, Vegaskar adalah geng motor urakan yang selalu mencari masalah dan ingin menyingkirkan Eaglefire. Vegaskar sendiri diketuai oleh seseorang bernama Arkana Juna. Vegaskar adalah geng motor yang berdiri 5 tahun sesudah Eaglefire. Karena iri akan kehebatan Eaglefire, Arka selalu mencari acara untuk menjatuhkan Eaglefire.
" EAGLE FIRE?! "
" PANTANG PULANG SEBELUM MENANG!! "
Pasukan Eaglefire membelah jalanan ibu kota jakarta, kebetulan cuaca sedikit gerimis membuat jalanan sedikit renggang dan sepi. Setibanya di Tempat tujuan, Mereka disambut oleh Arka sang ketua Vegaskar dan beberapa pasukannya. 100 pasukan, lumayan juga tapi tidak menggoyahkan Ares dan yang lainnya. Di depan pintu bangunan tua, terlihat juga anggota Eaglefire bernama Rama yang sedang diikat dalam keadaan babak belur.
" shitt!! EAGLEFIRE! " suara Ares menginterupsi semuanya.
" SERANG!! " Suara Vego terdengar nyaring membuat mereka maju dan menyerang kubu musuh.
Bugh! Bugh! Bugh!
Pukulan demi pukulan di layangkan dari Ares dan musuhnya. Arthan, Vego, Skala, Iyan dan Inyong sibuk melawan masing masing 5 orang. Walaupun kalah jumlah, Eaglefire tetap bertahan. Dapat di lihat bahwa banyak yang tumbang dari kubu musuh.
Bugh!
Tendangan terakhir dari Ares membuat sang ketua, Arka tersungkur. Sedangkan Rama sudah di bebaskan oleh anggota Ares yang lainnya dan di larikan ke rumah sakit.
" CABUT! OBATIN LUKA DI MARKAS, KALO YG PARAH LANGSUNG KE RS! " Titah Ares.
Sesampainya di rumah sakit, Ares segera menghampiri ruangan Rama. Di sana ada sahabat dekat rama di sekolahnya. Ada Raihan, Alva dan Rizki.
" kenapa bisa lu di sandera sama mereka? " tanya Ares
" Tadi gue, Rizki sama Raihan dijalan tiba tiba di hadang 45 orang bang. Terus ada yang mukul kepala gue dan gue ga sadarkan diri, pas gue bangun raihan sama rizki gatau kemana. " Rama melirik ke arah Rizki dan Raihan yang sedikit babak belur.
" Pas gue bangun udah ada di markas Vegaskar " lanjutnya
" lo berdua, gimana? " Tanya Ares kepada Raihan dan Rizki.
" Gue pas bangun ada di lapangan sepi bang, padahal tadi di pinggir jalan berantemnya " jawab Raihan.
" Gue bangun masih di tempat awal bang, tapi yang terakhir gue denger mereka ngomong sama seseorang setelah itu gue pingsan " jelas Rizki membuat Ares mengepalkan tangannya.
" sial! pasti Vegaskar kerja sama sama orang lain " Ares melirik rama, raihan dan Rizki bergantian.
" Gue cabut, adiministrasi udah gue urus " lanjut Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Fiksi Remaja[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...