13. EAGLEFIRE

13K 612 2
                                    

udah sejauh ini ya ceritanya,ga kerasa.
jangan lupa vote and comment biar berkah xixi

happy reading

13. EAGLEFIRE

Eaglefire adalah geng motor terkenal di jakarta. Apalagi kedudukannya yang tak terkalahkan, membuat beberapa geng motor lain merasa iri dan dendam kepada Eaglefire.

Eaglefire berasal dari gabungan kata 'Eagle' dan 'Fire' ( Baca Bagian 2. SMA DIRGANTARA). Eagle berarti rajawali dan fire berarti api. Mereka kuat dan hebat seperti rajawali, api dalam umpama jika musuh mereka memberi api(mengusik) maka kami akan membalas api(mengusik) dan jika musuh memberi air(ketenangan) maka kita akan padam(tenang) dan berdamai.

"JANGAN MENGUSIK KALAU TIDAK MAU DIUSIK" seperti itu istilahnya.

Di bentuk dari tahun 2002 namun tetap tak terkalahkan. Anggotanya sendiri, berjumlah 444 anggota biasa dan 6 anggota inti.  Jadi totalnya sekitar 450 orang tiap angkatannya. Eaglefire'19 memiliki 6 anggota inti yaitu Ares, Arthan, Vego, Skala, Iyan dan Inyong. Ares yang bernama lengkap Antareska Zayn Sanjaya memilki jabatan sebagai Ketua angkatan 19. Arthan dengan nama lengkap Arthan Mahendra memiliki jabatan sebagai Wakil dari Ares. Ada juga Vego Cakrawala, Pemimpin pasukan penyerangan.

Keempat, Skala Alvaro dengan jabatan sebagai hacker atau pelacak. Selain handal dalam bela dirinya, Skala juga handal dalam lacak melacak. The Last, Septian Aryasatya dan Inyong Adibaskara. Mereka berdua adalah penyusun strategi penyerangan. Jangan kalian kira Iyan dan Inyong itu tidak berguna, Mereka berguna kok. Mereka sangat cepat tanggap dan teliti dalam menyusun strategi.

Jangan kalian kira juga masuk Eaglefire ini mudah. Tentu tidak semudah itu, Ferguso!. Untuk menjadi anggota dari Eaglefire, kalian melewati 3 tahapan. Yang pertama uji bela diri melawan inti Eaglefire termasuk ketuanya. Yang kedua itu di uji dalam kelincahan, ketahanan dan kelihaian dalam bermain senjata. Walaupun senjata hanya digunakan dalam perang besar besaran atau serangan mendadak dari musuh. The Last kalian di uji kemampuan masing masing seperti menyusun strategi atau membuat sesuatu yang berguna untuk peperangan. Kalau ga punya kemampuan mundur aja deh.

Untuk markasnya, Eaglefire ini memiliki dua markas. Yang pertama adalah markas utama. Markas utama ini seperti rumah, memiliki beberapa kamar, dapur, ruang olahraga dan senjata, tempat rapat, dan ruang tengah yang megah. Markas ini di bangun setelah satu bulan berdirinya Eaglefire, maka dari itu markas ini terlihat sedikit kuno. Walaupun Kuno, design nya tetap mewah dan rapih.

Markas kedua, untuk bolos jam pelajaran sekolah itu ada di belakang sekolah, Tepatnya di Warkom atau Wardah. Di namakan Warkom karena sang pemilik warung bernama kokom jadi Warung kokom atau 'warkom'. Kalau Wardah sendiri itu adalah nama yang diceletukan oleh Inyong. Katanya ' anak bu kokom kan janda tuh, belum punya anak juga. Jadi kita namain warung ini Wardah yang artinya 'Warung Janda Wah'. Mantep kan? '  Ditambah lagi si Irma, anak dari mak kokom sering membantu dan bercanda ria bersama anggota Eaglefire di Warkom/Wardah.

Seperti saat ini, mereka sedang berkumpul di wardah( sebutnya wardah aja, kalo warkom panggilan dari warga sekitar).

" TIKTOK YOO! ADA REMIX LAGU BARU NEHH! " Seru salah satu anggota dari sma lain, bernama Fadli.

" YOO GUE IKUT! MAU PANSOS! " Seru Iyan kemudian berdiri dan berjalan ke arah Fadli.

" IKOT JUGAA! NENG IRMA IKUT YUK! NENG IRMA MASIH 21 TAHUN BERARTI MASIH KUAT GOYANG KAN? " Tanya Inyong menaik turunkan alisnya. Dengan cepat Irma mengangguk.

" SATU..DUA...TIGA.."

" ABANG PILIH YANG MANA...jedag jedug...PERAWAN ATAU JANDA..jedag jedug "

" PERAWAN MEMANG MENAWAN... JANDA LEBIH MENGGODA "

Mereka membuat tiktok dengan posisi Irma dan Inyong di depan dan di belakang ada Fadli dan Iyan. Inyong sebagai perawannya dan irma sebagai jandanya. Kalo perawannya kaya Inyong si mending milih janda.

Ada Ares yang sedang sibuk dengan Handphonenya, Vego sedang mengobrol dengan anggota lain dan terakhir, Skala. Skala hanya sibuk dengan Handphonenya dan sesekali melirik Inyong dan Iyan yang-- ah sudahlah bisa gila kalo dijelaskan.

" gue cabut duluan "

suara Ares terdengar membuat mereka memusatkan perhatian ke Ares dan mengacungkan jempol.

" SIAP PAK KETU! "

Saat ini Ares ingin menuju rumahnya. Di pertengahan jalan menuju rumahnya, Ares menerima pesan dari seseorang.

0812XXXXXXXX
online

send picture
Kalo lo mau anggota lo ini selamat, temui gue di jl. mawar x.
Deket rumah tua.
gue tunggu lo dan anggota ga berguna lo yang lain jam 7 malam nanti.
- salam ketua vegaskar

Ares meremas ponselnya pelan dan segera memasukannya ke dalam saku. Tanpa aba aba motor Ares melesat dengan kecepatan tinggi. Tidak perduli sekitar ia terus berjalan. Ares menyerempet motor orang pun masa bodoh hingga dirinya dikejar oleh pengendara motor tersebut.

☆☆☆☆

Saat ini, Lea sedang nengendarai motornya untuk pergi ke salah satu cafe. Cafe tempatnya berjanjian dengan teman teman lamanya. Motor Lea berhenti tepat di depan cafe, dan kebetulan parkiran penuh. akhirnya Lea memutuskan untuk parkir di ujung cafe dekat jalanan.

Baru saja mematikan motornya, Lea dikejutkan dengan motor seseorang yang tibatiba menyenggol lengannya sehingga ia sedikit oleng. Bukan hanya itu saja, dia menyenggol kaca spion motornya hingga retak. Ga bisa dibiarkan nih! Batin Lea.

Lea dengan cepat menyalakan motornya dan menyusul motor tadi. Lea teringat dengan teman temannya di cafe, akhirnya ia menekan tombol yang ada di helmnya sehingga menghubungkan langsung ia dengan teman temannya. Jadi fitur helmnya tuh bisa menghubungi orang yang terakhir di hubungi. Misalkan terakhir kali di Handphonenya Lea menghubungi temanya, maka ketika Lea menekan tombol di helm akan langsung tersambung ke orang yang terakhir di hubungi itu.( imajinasi author doang loh, kalo aslinya gatau ada atau ngak )

Lea melakjukan motornya dengan kecepatan penuh. Jarak dirinya dan kotor tadi masih sekitar 5 meter. Lea hampir saja mengimbangi motor tadi namun gagal lagi dan gagal lagi.

" WOI BERHENTI! TANGGUNG JAWAB! " Lea berteriak dan memberikan klakson kepada motor itu.

Lagi lagi motor itu semakin menjauh, " shit! " umpat Lea. Lea terus menambah kecepatannya hingga--

CITTT!

Lea berhasil menyalip motor itu dan menghadangnya.

☆☆☆

Ares memberhentikan motornya lantaran ada yang menghadangnya. " shit! " umpat Ares.

Ares mematikan motornya dan turun dari motornya lalu melepaskan helm nya. Seteah melepas helmnya, Ares berkata " Mau lo apa? gue buru buru ".

Bisa dilihat oleh Ares bahwa lawan bicaranya ini terkejut. Saat Ares ingin berjalan menghampiri orang itu, tiba tiba--

BRUM BRUM

Ares dibuat kesal setengah mati, siapa yang berani main main dengannya. Setelah seenaknya menghadangnya dan sekarang pergi begitu saja.

" B 1214 LAZ "

☆☆☆☆

Lea tidak jadi bertemu dengan teman temannya dan segera pulang. Hari yang melelahkan sekali, Ditambah lagi ia harus kejar kejaran motor bersama Ares. Ya, Yang dikejar Lea adalah Ares dan yang mengejar Ares adalah Lea.

" untung gue keburu kabur tadi. Masalah motor bodoamat lah, besok gue bawa ke bengkel pulang sekolah "

gimana si ceritanyaa? seru gak?
komen dong kalian tau cerita ini dari mana?

hope you like it guys
salam chocolisseu

alissaaftr, Oktober  2021.

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang