sebelum mulai, punten ya
Cuma mau bilangin, jangan lupa vote comment yaa!
share sekalian biar rame hihihiUpdatenya satu bagian aja ya, karena hari ini ultah sseu. But vote nya sedikit jadi satu bagian aja.
Happy reading !
22. TAK TERDUGA.
Hari ini tepat hari Sabtu. Setelah beberapa hari setelah penampilan Ares dilapangan, Ares selalu saja menggoda Lea. Udah gila emang anaknya!
Saat ini Lea sedang berada di rumahnya dengan memakai kaos oversize hitam dan hotpants putih. Liburnya kali ini hanya berdiam diri dirumah. Menonton televisi, melamun di depan kulkas, makan, dan balik lagi ke dalam kamar. Seperti saat ini, Lea sedang berguling guling di atas kasur. Dengan Laptop menyala, bungkus snack berserakan.
" BOSENN! "
Lea berbaring dengan posisi terlentang. Matanya menelusuri isi kamarnya, siapa tahu ada yang berguna. Akhirnya matanya berbinar mantap gitar kesayangannya. Dengan segera Lea melompat dari kasur dan mengambil gitarnya.
jreng jreng
jreng jreng jreng
Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
Sadarkan diri--Belum sempat melanjutkan liriknya, Lea teringat sesuatu. Dengan segera ia menaruh kembali gitarnya dan berjalan menuruni tangga menuju taman belakang rumahnya.
Sesampainya di taman, Mata Lea berbinar menatap ke arah gazebo. Satu yang membuatnya senang, Pianonya masih tersimpan rapih disana.
Dengan Langkah cepat ia memasuki gazebo dan menduduki kursi dekat Pianonya. Tanpa Lea sadari ada empat orang yang memperhatikannya di pintu taman taman belakang rumahnya.
Lea menekan tuts pada piano. Membentuk alunan lagu yang indah dan menghipnotis semuanya.
Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
Sadarkan diriku dari lamunan panjang
Tak terasa, malam kini semakin larut
ku masih terjaga.Sayang kau dimana, aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau disana merasa yang sama
Seperti dinginku, dimalam iniRintik gerimis mengundang, kekasih di malam ini
Kita menari, dalam rindu yang indah
Sepi ku rasa hatiku, saat ini oh sayangku
Jika kau disini, Aku tenangSayang kau dimana aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau disana merasa yang sama
Seperti dinginku dimalam ini.Rintik gerimis mengundang, kekasih di malam ini
Kita menari dalam rindu yang indah
Sepi ku rasa hatiku saat ini oh sayangku
Jika kau disini, Aku tenangJika kau disini, aku tenang
Suara tepuk tangan meriah dari pintu masuk taman membuat Lea berhenti dan berteriak.
" KALIAANN?! "
☆☆
" itu, itu kalian liat story instagram Tasya sekalian livenya si Salisa! "
" buruan! "
Iyan datang dari dalam wardah dengan napas ngos ngosan dan disusul dengan Inyong. Kompak mereka yang berada di luar wardah membuka Handphonenya. Di depan wardah hanya ada inti Eaglefire.
Terlihat sepotong video seseorang bernyanyi dengan piano. Captionnya bertuliskan ' berasa konser gue @leanazsa' . Semuanya dibuat menganga dengan permainan piano dari Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Novela Juvenil[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...