2. SMA DIRGANTARA

21.3K 895 4
                                    

vote and comment biar berkah xixi
salam chocolisseu

vote and comment biar berkah xixi salam chocolisseu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. SMA DIRGANTARA

12 Juli 2021

Pagi cerah di Ibu kota Jakarta,Padatnya jalanan dan banyaknya kicauan burung melengkapi kota ini. Sebuah mobil membelah padatnya jalan raya dan memasuki SMA Dirgantara.

Siapa yang tidak tau SMA Dirgantara, sekolah elit se DKI-Jakarta. Selain elit, SMA Dirgantara adalah surganya para wanita pecinta cogan dan para laki laki pecinta cecan. Tapi, jangan coba mendekati cogan SEMEDI kalau kalian ingin kena bully. Entahlah masih ada saja bullying di berbagai sekolah.

Oh ya jangan lupakan SEMEDI itu adalah singkatan dari SMA Dirgantara. Entahlah kenapa namanya seperti itu. Satu lagi, jangan lupakan keberadaan inti geng EAGLEFIRE yang diketuai oleh Antareska Zayn Sanjaya.

EAGLEFIRE adalah geng terkenal se DKI-Jakarta,dari tahun 2002 hingga saat ini atau mungkin seterusnya. Eagle berarti rajawali dan fire berarti api. Mereka kuat dan hebat seperti rajawali, api dalam umpama jika musuh mereka memberi api(mengusik) maka kami akan membalas api(mengusik) dan jika musuh memberi air(ketenangan) maka kita akan padam(tenang) dan berdamai.
"JANGAN MENGUSIK KALAU TIDAK MAU DIUSIK" seperti itu istilahnya.

EAGLEFIRE berbakat dan hebat dalam bidang bela diri, taktik penyerangan dan tak terkalahkan. Meskipun begitu, eaglefire adalah geng motor ramah lingkungan dan tidak meresahkan masyarakat. Dari tahun ke tahun, masa kejayaan eaglefire terus meningkat hingga saat ini.

 Dari tahun ke tahun, masa kejayaan eaglefire terus meningkat hingga saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelas XII IPS 2 adalah kelas paling hidup diantara kelas lainnya. Bagaimana ga hidup? di dalamnya banyak manusia tak berakhlak seperti inyong dan septian contohnya. Lihat saja Pak Manto, guru sejarah berkepala botak,kumis tebal, perut buncit dan tubuh pendek sedang mendon--eh mengajar di dalam kelas tapi Inyong malah asik tidur dan Septian yang kerap dipanggil Ian itu sedang menjahili Inyong. Ian terus menggelitik hidung Inyong dengan bulu ayam dari kemoceng.

" HAACIIMMM" semburan maut dari Inyong mengenai wajah Ian. ewhhh!

" BANGS-mmphh" umpat ian terpotong karena bekapan tangan Inyong.

" ADA APA ITU RIBUT RIBUT DI BELAKANG? INYONG KENAPA KAMU?!" teriak guru itu seraya menunjuk Inyong.

" Hehehe, gaapa pak. Ini tadi si iyan di gigit semut pak." ucap Inyong mengundang gelak tawa seluruh siswa dikelas.

" tangan lo bau terasi campur iler anjing! " Iyan berucap dan menghempaskan kasar tangan Inyong.

" tau aja lo, kan gue abis makan sambel terasi belom cuci tangan terus tadi tangan gue buat bantalan tidur " ujar Inyong dengan nada santai. Berbeda dengan iyan, Iyan yang mendengar itu langsung kelabakan mencari tisu. mau muntah rasanya!

" Lo mau bikin...huekk...gue....huekkk.....mati? " ucap Iyan seraya menahan gejolak yang ingin keluar dari mulutnya menggunakan tisu.

" Dari pada lo teriak terus kena omel pak botak kan, mending gue tutup mulut lo " kata Inyong.

" Mending gu-gue di o-omelin anjing! " sarkas Iyan terbata membuat Inyong mengangkat bahunya acuh. " mati aja lo, ditolongin bukannya makasih! "

Pak Manto kembali duduk di meja guru, memeriksa beberapa berkas dan kembali berdiri.

"Baiklah anak anak,kit-" ucapan pak Manto terpotong karena teriakan semua murid di dalam kelas
" WUIHHH ISTIRAHAT YA PAK?"
"YAYY BAPAK NYA BAIK BANGET!"
"JADI SAYANG BAPAK DEH,TAPI LEBIH SAYANG PACAR SAYA!"

Seperti itulah teriakan para murid kelas XII IPS 2. Pak Manto menghela nafas dan menggebrak meja.

BRAK!

Semuanya hening seketika. Mereka yang berdiri, kembali duduk.

" Saya belum selesai ngomong. Udah ributnya? Hari ini kita ulangan, Minggu depan bapak gak masuk." jelas pak Manto. Semuanya menatap gurunya tak percaya. Apa?ulangan katanya?setelah berdongeng berjam jam,sekarang ulangan? Batin semua murid.

Pak Manto memutari bangku seluruh murid dan membagikan soal ulangan. Suara iyan memecah keheningan di kelas ini. "Minggu depan bapak mau kemana? tumbenan gak masuk" tanya iyan.

" Bapak mau liburan sam-"

" wettt sama istri ya pak? asik tuhh" ucap iyan memotong perkataan pak Manto.

" sama kucing saya, dia abis lulus sarjana maling ikan di kolam pak RT!" seru pak Manto bangga. Lain hal dengan murid sekelas, mereka menatap pak Manto tak percaya kemudian tertawa.

" BAIK ANAK ANAK CEPAT, WAKTUNYA 30 MENIT LAGI!" seru pak Manto. Semua murid melebarkan bola matanya. Secepat kilat mereka mengerjakan soal soal sejarah itu. Gila aja,kapan mulainya tuh ulangan tiba tiba udh tinggal 30 menit.

"sstt, tan woii tan" bisik Inyong kepada arthan di meja sebrang. Arthan menoleh,mendapati Inyong sedang memberinya kode tangan 1234.

"tan tan ae, lo pikir gue setan? gaada nyontek nyontek, mikir sendiri!" sarkas Arthan.

Inyong menyumpah separahi Arthan. Lain halnya dengan Seorang di sebelah Iyan, Ares serang asik menelungkupkan kepalanya diatas meja dengan tangan sebagai bantalan. Disisi lain Skala sedang menatap ke empat temannya dengan tatapan datar. Sedangkan Iyan dan Vego sedang asik bekerja sama melihat jawaban seorang Antareska.

" woi res bagi bagi jawaban napa!" ucap Inyong pelan.

" Berisik! tuh!" ucap Ares menunjuk teman sebangkunya,Iyan yang sedang bekerja sama dengan Vego.

" woi sia anying, babagi atuh" seru Inyong tak terima.
(woi lu an*ing, bagi bagi dong)

Fyi, Si Inyong emang urang sunda tapi mimi nya tuh ngasih nama Inyong. Entahlah bingung jg saya.

Vigo memberi lembar jawabannya kepada Inyong dan Inyong langsung menyalin jawabannya. Oke 15 lagi! Batin Inyong

"Res, kantin" ucap Skala dan berdiri dari duduknya. Ares hanya menjawab dengan anggukan dan berdiri disusul oleh Arthan,Iyan dan Vego. "yok"

Mereka terkecuali Inyong berdiri dan berjalan ke meja guru untuk mengumpulkan lembar jawabannya. Setelah itu mereka berjalan keluar kelas.

" Yes seles-WOI TUNGGU ASHOO!" teriak Inyong menyusul temannya mengumpulkan lembar ulangan.
Pak botak banya menggelengkan kepala melihat kelakuan muridnya. Begitu juga dengan temen teman sekelasnya. Santuy pisan euyy!

wett gimana cogan cogan SEMEDI tuh kelakuannya begitu
hope you like it!
dont forget to comment and vote!

alissaaftr,  September  2021

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang