hai pembaca cerita Antareska, sehat selalu!
jangan lupa vote and comment biar berkah xixi
salam chocolisseu. NEW FRIEND AND NEW CLASS.
Ruang kelas adalah tempat para murid merasakan susah dan senangnya belajar. Apalagi kalau guru sedang tidak masuk. Kelasku adalah surgaku. Sama hal nya dengan kelas XI IPA 2, mendapat freeclass pagi ini. Terdapat beberapa kubu di dalam kelas ini, ada yg menonton film, ada yang bergosip ria, ada yang tidur dan parahnya lagi,sedang konser.
"SAKIT...SAKIT HATIKU.... SEMUA TANGANNYA DIATAS!" seru sang vokalis dadakan sekaligus ketua kelas bernama Alfin.
" TUHAN IKHLASKAN HATIKU TUK BISA MELEPASNYA....KARNA KU MASIH SANGAT MENCINTAINYAA....."
"SOBAT AMBYAR MANA SUARANYA???!!" Teriak si pemain gendang, Wahid.
"WOOOOO....."
Sedang asik bersorak sorak tiba tiba suara gebrakan meja membuat semuanya hening. Semua siswa yang sedang menonton konser memfokuskan pandangannya ke arah sudut kelas. Tempat most wanted girl XI IPA 2.
Sang pelaku yang mendapatkan tatapan tajam dari seisi kelas hanya tersenyum menampakkan deretan giginya. " maaf guys hehe" ucapnya seraya berdiri menaiki kursinya dan-
" GANTI LAGU WOI! TAREK SESSS" Teriakan dari Salisa membuat seisi kelas menjadi riuh kembali. Ya, dia Salisa.
" KOPI DANGUT MANA SUARANYA!" Seru seseorang di samping kiri Salisa. Anatasya.
" Salisa Pantes aja kamu jomblo, kamu terlalu bar bar tau Lis." Suara lembut dari Dania masuk ke indra pendengaran semuanya. Salisa hanya berdecak. knp bawa bawa jomblo si Dania,untung temen.
"Kasian juga kak Arthan punya pacar macam Tasya." Tambah Firly yang masih fokus membaca novelnya.
Teriakan dari depan mengalihkan mereka yang berdebat. " OKE, KOPI DANGDUT MANA SUARANYA?!" Terlihat di depan ada Wahid sudah siap memukul gendang.
"KALA KU PANDANG KERLIP BINTANG NAN JAUH DIS-"
BRAK!
Seisi kelas terkejut dengan suara pintu yang dibuka kasar. Di balik pintu terlihat Siswa si tukang gosip plus salah satu admin akun gosip SEMEDI. Bernama Irul.
"WOI KONSER KELAS GUE ANCORR,NYET!" sarkas Alfin.
" Ini kelas gue juga, dasar chipmunk." ucap Irul menatap sinis Alfin.
" OH YA! GUE ADA BERITA. KATANYA YA ADA MURID BARU KELAS SEBELAS, CEWEK CANTIK CUY!" lanjut Irul.
" Dikelas mana rul?" tanya Tasya.
" OH di kel-OH ITU,DISINI KAYAKNYA. DUDUK WOI ADA BU SUSAN!" ucap Irul melirik ke arah koridor dan berlari duduk dibangkunya. Semuanya spontan duduk dalam keadaan hening. Hingga tampaklah bu susan memasuki kelas.
"Assalamualaikum, ibu bawa kabar bagus!" seru bu susan.
" Masuk nak!"lanjut bu susan.
Seorang Gadis cantik memasuki kelas XI IPA 2 membuat seisi kelas menampilkan wajah cengo . Bidadari euy!
" Perkenalkan nama ibu, bu susan. Wali Kelas sekaligus guru bahasa Indonesia disini. Silahkan perkenalkan dirimu." jelas bu susan.
" Hai semua, Nama saya Leana Zeasa Brayatama. Panggil aja Lea. Saya pindahan dari SMA KESATRIA di Bandung. Semoga kita dapat berteman baik!" kata Lea menunjukan senyumnya yang membuat semua orang mencair ditempat. Ah lebay!
" Ada yang mau ditanyakan?" tanya bu susan.
" PANTESAN GEULIS PISAN, AWEWE BANDUNG TEH ALWAYS PERPEK!"
( pantesan cantik banget, cewe bandung tuh selalu sempurna)
"DIPANGGIL SAYANG AJA YA!"
"LEBIH DARI TEMAN JUGA GAPAPA KOK!"
"EW SOK CANTIK!"
" ADEKNYA PANGERAN BANDUNG NIH!"Ucapan demi ucapan Lea dengarkan hingga seruan terakhir membuat senyumnya memudar. Ia teringat sang Kakak di Bandung. Memang kakaknya adalah pangeran Bandung. " Lea,kamu duduk di bangku kosong yang ada di samping Anatasya. Anatasya, tunjuk tangan nak! "." ucapan bu susan membuyarkan lamunan Lea. "Baik bu."
Lea berjalan dan duduk di salah satu bangku kosong. Di samping Anatasya.
" Hai, Nama gue Anatasya Adiwarma. Di depan gue Firly Felistya Wiladarma." Kata Anatasya menunjuk Firly.
" Hai, panggil aja Firly. Di samping gue Dania Oceana Anggara." lanjut Firly kembalikan badan Dania Agar berhadapan dengan Lea.
" oh hai, aku Dania. Terus di samping Kanan Tasya namanya Salisa Velina Alvaro." kata Dania menunjuk Salisa. Yang di tunjuk hanya tersenyum sok imut membuat semuanya berlagak muntah.
"Hai, gue Salisa Cantik tralala, panggil lisa atau alisa juga gapapa." Kata Salisa.
" Halo, gue Leana Zeasa Brayatama. nice to meet you all!" final Lea
"NENG LEA! NANTI KANTIN BARENG YUK? AA JAJANIN TEJUS DEH!" Seru Wahid
Lea hanya tersenyum kikuk. Tejus doang mana kenyang,dasar wahid!.
"APANSI SI HID,HUUU!"
" GA MODAL LO HID!"
"NAJIS CAPER!"Bu susan hanya menggelengkan kepala melihat muridnya yang ambyar ini. "Sudah Wahid, kamu tuh kalo mau kenalan nanti aja pas istirahat. Capek ibu sama kamu" ujar bu Susan.
" Saya juga capek bu nungguin si doi gak peka!" kata Wahid mendramatisir keadaan.
semua murid tertawa mendengar penuturan Wahid.
"SUDAH!Hari ini kita belajar..."
Mereka melanjutkan pelajaran dengan tenang hingga bel istirahat berbunyi.
holaa, gimana kelas primadona?asik dong
hope you like it!
dont forget to comment and vote!alissaaftr,21 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Fiksi Remaja[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...