Budayakan vote sebelum membaca!
dikarenakan, anda pasti akan lupa vote setelah membaca.TYPO BERTEBARAN!
TANDAI TYPO!
-
-
-
-HAPPY READING!♡
-
-
-
-
-43. SLAYER 'R'
Hari Selasa di Minggu kedua pada bulan November. Pagi yang cerah, secerah senyum seorang gadis yang baru saja keluar dari pintu rumah. Dengan seragam SMA DIRGANTARA, ia berlari kecil menuju mobil kesayangannya yang sangat ia rindukan.
" Neng Lea bawa mobilnya hati hati! Jangan ngebut! Biar lambat asal selamat " ucap Mang Iman, dengan tangan yang masih fokus mengelap kaca mobil milik Aletta.
Lea terkekeh sambil membuka pintu mobilnya. " Siap, Laksanakan, Mang! " jawab Lea dengan tangan hormat. Kemudian Lea masuk dan menutup mobilnya. Sebelum jalan, Lea menurunkan kaca mobilnya dan berteriak.
" Dadah, Mang! Assalamualaikum, Lea berangkat! "
Mang Iman melambaikan tangannya sebelum mobil Lea menjauh. " Waalaikumsalam, neng! "
Lea menikmati perjalanannya dengan iringan musik. Sesekali ia membuka Handphonenya saat lampu merah.
" Today I don't feel like doing anything, I just wanna lay in my bed " Lea mengikuti iringan musik dengan tangan yang masih fokus memegang stir.
" Lazy song, tapi gue jam segini udah otw sekolah. Harusnya Rajin Song, kan? "
" Apasih, Le! Gajelas banget sumpah! " Lea sedari tadi berbicara dan menjawab sendiri, seperti orang setengah Gila.
Lea menekan remnya, saat melihat lampu merah menyala. Setelahnya, Lea mengambil Handphonenya dan membukanya. Membuka aplikasi berwarna hijau dan mengklik roomchat bersama keempat sahabatnya.
BACOT EVERYTIME
Anda, Dania, Firly, SalisaCntk, AnatasyaSalisaCntk
Send pict
Gue males sekolah woi!Anatasya
Anjir lo masih rebahan?
Udah jam 6 woi!l
Gue aja lagi nungguin doiFirly
Biasalah si Salisa mah
Ntar telat nangessDania
Send pict
Aku udah di sekolah
Lagi sarapan di kantinMe
Ajegile, Dan!
Tunggu gue, bntr lagi nyampeDania
OkeSalisaCntk
Rajin keliann!
Gue males banget ngebahas kisi kisi PAS
terus bhs Indo jga ulhar woiAnatasya
Oh iya, anjir! Mingdep PAS woi
gue Otw cuss!
bye Salisa!Me
Ulhar bhs Indo?! Demi apa?!SalisaCntk
Demi aku cinta kamuuu
ya gak? @Dania @FirlyDania
Iyaaa
Firly udh dateng nih!Firly
Salisaaaaa
Send pict
BataSo 1 porsi buat lo, kalo lo sampe sini dalam waktu 30 menit!SalisaCntk
cus otw ngeng!!!!
waitt meeee!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Novela Juvenil[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...