11. MOTIVASI HIDUP
Pagi hari di kota Jakarta, matahari belum bersinar sempurna dan ditemani kicauan burung. Seorang Gadis cantik berambut kepang dengan jepit bunga tulip baru saja menyelesaikan sarapannya. Ditambah dengan seragam lengkap khas SMA Dirgantara membuat dirinya sempurna. Gadis itu Lea. Lea berjalan menuju mobilnya dan mengendarainya menuju SMA Dirgantara.
Di dalam mobil hanya ada suara musik dan suara Lea sedang bernyanyi.
Los Dol, ndang lanjut lehmu WhatsApp-an
Cek paket datane yen entek tak tukokne
Tenan, dek, elingo, yen mantan nakokno-
Kabarmu, tandane iku ora rindu
Nanging kangen keringet bareng awakmuTak gawe los dol, blas aku ra rewel
Nyanding sliramu sing angel disetel
Tutuk-tutukno chattingan karo wong liyo
Rapopo, aku ra geloKok tutup-tutupi? Nomere mbok ganti
Firasat ati angel diapusi
Senajan mbok ganti tukang las
Bakul sayur lan tukang gas
Titeni, bakale ngerti (oh-ah-oh-eh)jangan kalian kira, Lea itu anti dangdut. Sebenernya kalo dirumah sendirian, Lea lebih sering memutar lagu dangdut menggunakan speaker dan jangan lupakan volumenya yang full.
back to topik
Setibanya di SMA Dirgantara, Lea keluar dari mobilnya dengan tas yang disampirkan pada pundaknya. Sedikit melirik Handphonenya 06.45, dan menyumpalkan earphone pada telinganya.
" ekhm " deheman seseorang membuat Lea memberhentikan langkahnya dan menatap pria di sampingnya.
" ngapain? " Lea melepas earohonenya lalu bertanya seraya melipat kedua tangannya di dada dan menaikan satu alisnya.
" masih ga mau minta maaf,hm? " Ares berkata dan menatap mata Lea. Ya, dia Ares.
" ga "
" Oke, tunggu nanti Leana " Ujar Ares melangkahkan kakinya mundur dan--
Ting
Ares mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum. Siswa yang melihat kejadian tadi berteriak histeris. Bisik bisik mulai memasuki indra pendengaran Lea.
sok cantik bgt anak baru!
anak baru kecentilan!
Mereka cocok ya?
cocok bgt seriuss!
Lea memasang kembali earphone miliknya dan berjalan melewati beberapa siswa dengan tatapan datar. Setibanya di kelas ia langsung menduduki bangkunya dan menelungkupkan kepalanya.
" Ares bakal ngapain gue ya? yaampun bodoh! kenapa ga minta maaf aja tadii" batin Lea.
☆☆☆☆☆
Kelas XI IPA sedang melangsungkan pelajaran olahraga di lapangan. Mereka sedang melakukan praktik senam di pimpin oleh Alfin.
" KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, LONCAT "
" KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, LONCAT"
" SALAH TUH KAKI LO! "
" YANG BENER DONG BIAR CEPET ISTIRAHAT! "
" GUE CAPEK CUI "
" YANG YANG YANG AUS YANG AUS! "
Lain hal nya dengan kelas 12 IPS 2, mereka sedang pelajaran BK yang di ajar oleh bu Yanti. Guru berbadan kurus dan berkerudung lancip di sertai kacamata apalagi sifatnya yang 'garing' dan menyebalkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Ficção Adolescente[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...