21. TENGAH LAPANGAN.

12K 587 2
                                    

Vote comment dulu biar berkah!
Takutnya bisulan atau bintitan
Canda readers!

vote comment nya ga maksa kok!

vote comment nya ga maksa kok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21. TENGAH LAPANGAN.

Ares baru saja keluar dari kamar mandi, setelah sepuluh menit membersihkan diri. Sekarang ia merebahkan tubuhnya di kasur miliknya. Ares menatap langit langit kamarnya mengingat Keadaan Lea tadi.

Flashback on

Lea baru saja ditangani oleh dokter di Novecare Hospital , salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta . Ares tengah duduk di samping brankar Lea. Lea mulai melenguh dan mengerjapkan matanya. Ares yang menyadarinya pun langsung bertanya.

" gimana? Masih sakit? " tanyanya.

" M-minum " jawab Lea. Dengan segera Ares menyambar air putih di atas nakas dan memberikannya kepada Lea.

Lea mengangkat kepalanya dibantu oleh Ares, " thanks " ucap Lea setelah meminum airnya.

Hening.

Terjadi keheningan hingga Lea membuka suaranya, " gue udah boleh balik kan? " tanya Lea.

" tunggu cairan infusnya abis " jawab Ares melirik cairan infusan yang menggantung. Sisa 1/4 ternyata!

Lea menganggukan kepalanya Lalu menatap Ares yang hendak mengucapkan sesuatu. " Maaf " kata Ares tiba tiba membuat Lea mengerutkan Alisnya. Setelah paham maksud Ares, Lea langsung memganggukan kepalanya sambil tersenyum.

" gue denger besok lo ada tugas seni budaya, kak? " Tanya Lea dibalas deheman oleh Ares.

" tampilin yang keren, sebagai tanda permintaan maaf lo ke gue " ucap Lea menatap ke arah langit langit rumah sakit.

" gue begini gara gara musuh sialan lo itu! Lo pikir ga sakit apaa?! " lanjutnya sedikit ngegas membuat Ares terkekeh.

" Lo ngeremehin gue? "

" Bukan ngeremehin, tapi nyemangatin. Right? " balas Lea.

Ares mencibir, " bikin ngirimihin, tipi nyimingitin "

" Terserah lo deh! "

Flashback off

Ares tersenyum mengingat percakapannya dengan Lea.  Lalu ia meraih Handphonenya dan membuka Aplikasi Whatsapp miliknya.

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang