happy reading!
16. NASIB INYONG.
Lea langsung memasuki kamar dan membersihkan diri. Selesai membersihkan diri, Lea duduk di tepi ranjang. Pandangannya tertuju pada foto dua anak laki laki dan satu anak perempuan yang sedang bergandengan.
" Gue kangen lo kak " ucapnya sambil mengelus foto dengan figura bertuliskan ' SZL always together '
Lea beralih menatap foto lelaki di sebelah kirinya. Kristal bening akhirnya jatuh dari mata indah Lea tanpa bisa ditahan.
" Gue udah kehilangan lo bang, kenapa sekarang harus Kehilangan kak satya juga " ucapnya dengan suara parau.
Lea menaruh kembali foto itu dan membaringkan tubuhnya di kasurnya. Lea memejamkan matanya dan tak lama ia memasuki alam mimpinya.
☆☆☆
Ares baru saja tiba dirumahnya. Ia langsung berjalan memasuki kamarnya dan segera membersihkan tubuhnya. Sepuluh menit berlalu, Ares sudah selesai dan langsung merebahkan dirinya di ranjang.
Ares menatap langit kamarnya dengan tatapan kosong. Tiba tiba ia teringat atas jawaban Lea tentang Scorpion.
flashback on
" Terus Wakil yang misterius itu? " tanya Ares membuat lea menegakkan tubuhnya.
" g-gue ga ta- " Klakson motor seseorang membuat Lea menghentikan ucapannya.
tin tin
" shit! " batin Ares
Lea bernafas lega dengan kedatangan Skala untuk menjemput Ares. Namun Lea kembali panik saat Ares berteriak kepada skala.
" sini dulu Kal, gue lagi ngomong sama Lea! " Teriaknya membuat skala berjalan masuk.
" lo belum jawab pertanyaan gue Le. Kenapa bukan wakil misterius itu yang gantiin satya? " lanjutnya bertanya.
Skala mengerutkan alisnya bingung dan menoleh ke Lea. " g-gue gatau " jawab Lea.
" gue ga pernah ikut campur urusan kak satya, apalagi geng nya "
flashback off
" Lo bodoh bgt si res, nanya gituan ke Lea yang jelas jelas dia cewe " monolog Ares lalu memejamkan matanya segera menuju alam mimpi.
☆☆
Di kelas XII IPS 2, Ares dan teman temannya sedang duduk di kursi panjang depan kelas mereka. Iyan sedari tadi hanya memegang gitar sesekali memetiknya asal.
" Lo kalo gabisa maen gitar, jangan maen gitar dong! " jerit Inyong sambil merangkul pundak iyan.
Iyan memutar bola matanya malas. " Gue tunjukin skill nyanyi sama ngegitar gue, kicep lo pada! "
Inyong ingin membalas ucapan iya, namun di urungkan karena teriakan dari seseorang gaids. " BABY ARES! "
Kalian pasti tau dia siapa. Ya, dia Katya, gadis terhits di kalangan para pria SMA Dirgantara. Gadis itu menghampiri Ares dan duduk di samping Ares. Sebelum itu ia sempat mengusir Vego yang duduk di samping Ares. Vego hanya bisa pasrah dan menurut, katanya ia malas berurusan sama cewe semanja Katya.
Sedangkan Ares sedari tadi hanya sibuk memainkan game di Handphonenya tanpa niat menoleh ke arah Katya. Gadis itu cemberut karenaAres terlalu sibuk dengan Handphonenya. Namun detik berikutnya Katya tersenyum dan bertanya kepada Ares.
" kamu kok cuekin aku sih? " Tanyanya dengan nada dibuat seimut mungkin. Ares hanya melirik Katya sekilas dan kembali pada gamenya. " oh iya aku punya sesuatu buat kamu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Teen Fiction[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...