vote and comment biar berkah xixi1. SELAMAT TINGGAL BANDUNG
Bandung,16 Juni 2021.
Menetap di Bandung dari kecil sangatlah menyenangkan, itulah yang dialami seorang gadis cantik dengan sejuta pesonanya. Di kelilingi banyak teman laki laki serta kakak laki laki membuat dirinya terasa aman dan nyaman. Gadis itu Lea, Leana Zeasa Brayatama. Putri dari keluarga Brayatama, Putri dari Alvino Brayatama dan Aletta Nathania.
Lea keluar dari kamarnya, rasanya ingin sekali berlama lama di kasur kesayangannya itu. Gadis itu turun dari tangga dengan perlahan dan menghampiri sang bunda yang berada di dapur.
" Pagi bun!" sapa Lea, lalu mencium pipi sang bunda.
" Ayah mana? " lanjutnya bertanya.
" Pagi, juga. Ayah lagi keluar., Ngecek semua keperluan kamu dan bunda di jakarta." jawab Aletta, bunda Lea.
Terdengar helaan nafas dari Lea. Gadis itu belum siap meninggalkan Bandung, terutama meninggalkan Kakaknya. Banyak kenangan yang ia lewaktan bersama sang kakak, Satya Zeusa Brayatama.
Halo halo bandung kota kenang kenangan seperti itulah kata Lea. Aletta merasa kasihan dengan putrinya yang selalu murung belakangan ini, tapi semua demi kebaikan sang putri agar melupakan masa lalu.
" Lea, Hari ini hari terakhir kamu di Bandung sama bunda. Kamu ga ada niat ketemu temen temen kamu dulu, Eya? " tanya Aletta
Lea menatap sang bunda sambil menganggukan kepala. " iya bunda, nanti Lea mau ketemu sama kak Gio" Giorgino Pramudya, ia adalah kakak sepupu Lea.
Aletta hanya meng'iya'kan dan menatap Lea dengan tatapan sendu. Dulu sebelum kejadian itu ruang makan ini selalu dihadiri dengan candaaan dan tawaan dari Lea maupun sang kakak. Aletta tersadar dari lamunan saat suara Lea kembali terdengar.
" Lea pergi dulu, Ya, Bun! Mau ketemu kak Gio, Assalamualaikum." Lea berjalan menuju garasi yang ada di samping dapur dan menghampiri motor sport nya.
" waalaikumsalam, hati hati. Jangan lupa sebelum jam 10 udah pulang ke rumah!" teriak Aletta dari arah dapur.
Lea hanya menjawab dengan klakson sebagai jawaban 'iya'. Setelahnya motor sport Lea membelah padatnya jalanan kota Bandung. Lima belas menit perjalanan, Akhirnya Lea telah sampai di depan rumah minimalis dua tingkat. Ya! rumah Gio. Lea membuka helm dan mencari handphone di saku celananya. Setelah menemukannya Lea langsung menghubungi Gio.
"halo Le,kenapa?" tanya Gio disebrang sana.
"Baru bangun lo ya,kak?"
"dih tau aja lo, kenapa si nelfon gue?kangen ya?yakan?" pertanyaan bertubi tubi itu keluar dari mulut Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESKA [END]
Teen Fiction[ follow sebelum baca. Biar apa? Biar berkah dong! ] [ my first story. Jadi maklum kalau ada typo typo ] [ tinggalkan jejak dengan vote and comment ] ---- Kisah ini berawal dari kecerobohan seorang Leana Zeasa Brayatama yang membuat dirinya sendiri...