20. SENIN APES BIN NGESELIN.

12.7K 590 15
                                    

20

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


20. SENIN APES BIN NGESELIN.

Pagi hari yang cerah ini. Ares sudah berada di Wardah. Seperti kebiasaan anggoga Eaglefire itu adalah saling tunggu menunggu dan berangkat bareng. Namun ada konsekuensinya, Siapa yang telat harus mentraktir yang lainnya. Jadi mereka membiasakan diri untuk tidak telat berkumpul di Wardah.

Lain halnya dengan seorang gadis cantik yang baru saja turun dari tangga rumahnya. Dia Lea, Gadis cantik dengan rambut dikepang dengan beberapa anak rambut yang berkeliaran di keningnya.

" Pagi bunda! " Sapa Lea lalu mencium sekilas pipi sang bunda.

Aletta tersenyum kepada sang anak, " Pagi juga anak bunda! " ucapnya.

" Bahagia banget nih? kenapa sih? " Lanjut Aletta bertanya.

Lea mengigit roti di tangannya, " Bunda kayak gatau aja, kemarin kan Lea abis dari Bandung. Seneng aja bisa melepas rindu di Bandung " jawab Lea setelah menyelesaikan kunyahannya. Aletta hanya tertawa sambil menggelengkan kepalanya. Bahagianya Lea sederhana banget!

" oh iya bunda, Hari ini Lea berangkat naik Taksi aja ya? " Tanya Lea meminta persetujuan.

Aletta menggeleng, " sama mang iman aja ya? " tawarnya. " Mang iman mau ngantar bunda ke butik. Lagi pula, lea naik motor aja berani, masa naik taksi ngak? " jawab Lea menaik turunkan alisnya

Aletta menghembuskan nafasnya, " Okei, kalau pulang ga ada kendaraan kamu telfon mang iman atau bunda ya? " pinta nya lalu dianggukki oleh Lea. " ay ay captain! "

Lea menyalimi punggung tangan Aletta, " Assalamualaikum, bye bunda! " ucap Lea dan segera berjalan keluar rumah.

☆☆☆

Saat ini Lea sedang berada di dalam Taksi menuju sekolahnya. Di perjalanan tak henti hentinya Handphone Lea berdering, menandakan pesan atau panggilan masuk. Lea hanya membalas seperlunya saja.

BACOT EVERYTIME
Anda, Dania, Firly, SalisaCntk, Anatasya

SalisaCntk
HALLO GAIS? ADA ORANG KAH?!

SalisaCntk
voice 0.15 ( Assalamualaikum bund, Salisa cantik comeback bawa berita hot abiezz )

Dania Kalem
Ga usah teriak teriak juga dong, sa

Dania Kalem
Aku dengerin volume full loh

Anatasya
Salisa emang ga ada akhlak, Dan

Firly Garang
Duh apasi! Berisik!

SalisaCntk
HUWAA JAHAT, @me Lea tolongin alisa Huwaaa😭😭

Leazs
ututu kacian

Leazs
Tapi emang bener, lo mending diem,Sa😂

ANTARESKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang