Ini kisah dua remaja bernama Aletta alexandria dan gevano oktama. Dua remaja yang sama sama terkenal di sekolah mereka, SMA MERPATI.
Gevano oktama, cowok tampan yang terkenal akan kenakalan nya di dalam sekolah maupun luar sekolah. Gevano sangat lah kejam. Cowok itu tidak pernah memasukan kata 'ampun' dalam list nya ketika sedang berhadapan dengan musuh musuh GEVZIONE.
nama gevano semakin terkenal kala cowok itu menjabat sebagai ketua geng GEVZIONE.
Gevzione.
Sebuah geng yang isinya cowok cowok tampan dan juga kejam, yang mana tak pernah mengenal kata damai.
Aletta alexandria, cewek cantik namun terkenal galak di SMA merpati. atau bisa kita sebut sebagai 'bad girl'. Hampir seratus persen siswa siswi takut pada aletta. Entah itu senior ataupun junior.
Awalnya aletta tidak mengenal siapa itu gevano, mungkin lebih tepat nya ia tidak peduli. Namun kini siapa sangka, kedua remaja itu terjebak dalam perjodohan yang orang tua mereka buat di masa kecil.
Jangan pikir aletta dan gevano tidak menolak dan pasrah begitu saja. Sudah berbagai cara aletta lakukan agar bunda nya menghentikan perjodohan ini. Tapi percuma, usaha nya sia sia.
Pada akhirnya, aletta dan gevano tetap menikah. Aletta menikah dengan gevano saat dirinya masih menjadi kekasih cowok bernama zean.
Sampai dimana dirinya dibuat bingung memikirkan cara untuk mengakhiri hubungan nya dengan zean. Dan memilih fokus pada pernikahan nya dengan gevano.
Aletta ingin berubah demi gevano.
Namun lagi lagi takdir berulah. Aletta dibuat kecewa. Aletta dibuat kehilangan orang yang ia mulai sayangi. Takdir telah membuat hidup aletta hancur.
Apa salah jika aletta bilang jika dirinya membenci takdir?
•
•
•
•
•
hai hai semuaa✨
selamat datang di cerita pertama akuu😋ini baru blurb nya, janji part selanjutnya bakalan seru...
VOTE WAJIB DILAPAK INI!! HAHAYHAHAY
jangan cuma baca doang!! vote dan komen itu wajib di setiap lapak cerita😚
BELAJAR MENGHARGAI KARYA ORANG BESTIEE🥰🥰
karena ada masalah sama draft, sebelum kalian baca liat baik-baik list nomornya ya...karena di aku suka ngacak gitu...maaf bgt...semoga kalian ttp suka😍
sampe ketemu di part selanjutnya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVALTA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA, VOTE SESUDAH BACA] [16+] [HARAP TELITI DENGAN LIST NOMOR SAAT MEMBACA, KARENA ADA MASALAH DI DRAF] "Udah berapa kali gue bilang? Jauhin zean kalo lo gak mau dia kenapa kenapa!" "Lo siapa? Lo gak ada hak larang gue untuk deket s...