VOTE NYA BESTIE JANGAN LUPA!!
•
•
•
Minggu, pukul 09.30 pagi
Aletta terbangun dari tidurnya saat ponsel gevano terus-terusan mengeluarkan bunyi pesan masuk. Ia menoleh sekilas pada meja kecil disamping kasur nya, lalu kembali menoleh pada gevano yang masih tertidur di sampingnya dengan kedua lengan nya yang melingkar di sekitar perut aletta.
Ia tersenyum kecil memandangi wajah gevano yang sangat amat tampan. Tangan kanan nya bergerak mengusap kepala gevano. Membuat sang empu semakin terlarut dalam alam mimpinya.
Kini usapan itu turun ke hidung, pipi dan bibir. Aletta menatap cukup lama bibir gevano yang tiba-tiba membuat nya tergoda. Dengan keberanian, ia mengusap bibir sang suami dengan ibu jarinya secara lembut.
Keringat mulai bercucuran di dahinya. Padahal suhu kamar mereka saat ini sangat dingin. Ada apa dengan dirinya? Apa ini yang namanya teransang? Masa iya cuma lihat bibir gevano dirinya langsung teransang, pikir aletta.
Tak tahan dengan bibir gevano yang benar-benar sexy dan menggoda. Tanpa pikir panjang lagi, aletta memajukan kepalanya. Mengikis sedikit demi sedikit jarak mereka. Begitu hidung mancung mereka bertemu, gejolak dalam diri aletta semakin kuat memaksa dirinya melahap bibir gevano.
Mata coklat itu terpejam sesaat, setelah terbuka kembali sang pemilik memiringkan kepalanya dan---------
Ting!
Aletta tersentak kaget. Sadar dengan yang ia lakukan, lantas aletta membuat jarak antara nya dengan gevano. Menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya kasar, guna menghilangkan rasa dag dig dug serr jauh di dalam jantungnya.
Ting!
Kepalanya kembali menoleh pada meja kecil disamping kasur nya, atau lebih tepat pada ponsel gevano. Aletta memindahkan tangan gevano dari atas perut nya secara perlahan.
Ia mengubah posisi nya menjadi duduk, sedikit menggeser agar lebih dekat dengan meja kecil di sebelah kasur nya. Aletta mengambil ponsel gevano lalu menekan tombol on yang ada di sisi ponsel. Dan terpampang lah pesan-pesan masuk di layar depan.
+62 1945 2022
gue kngn, temui gue di... (3)Sela
lo mau ktmu sm dia? (2)Devan
Lo tenang aja, udh gue urus (2)Arga
gue otw jam 4 sore (1)Ezza
Jd ga bos? (4)Aletta mengernyit ketika membaca pesan paling atas. "Siapa nih? Seenaknya bilang kangen ke suami orang!?" Ucapnya pelan.
Karena semakin penasaran, aletta menggerakkan ibu jari nya mengusap layar ponsel gevano keatas. Berharap-harap ponsel gevano tidak memakai password.
Dan ketika ibu jari nya selesai mengusap layar ponsel gevano keatas, wajah aletta berubah kesal saat tau bahwa ternyata gevano memasang sandi angka untuk mengunci ponselnya. "Bangsat!" Umpatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVALTA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA, VOTE SESUDAH BACA] [16+] [HARAP TELITI DENGAN LIST NOMOR SAAT MEMBACA, KARENA ADA MASALAH DI DRAF] "Udah berapa kali gue bilang? Jauhin zean kalo lo gak mau dia kenapa kenapa!" "Lo siapa? Lo gak ada hak larang gue untuk deket s...