19. BAIKAN

2.5K 105 5
                                    

Happy reading

"Ada hubungan apa lo sama gevano?" Tanya diona to the point.

"Gak ada" Jawab aletta santai.

"Gak usah boong lo! Jelas jelas tadi pagi gue liat lo turun dari motor gevano!" Celetuk diona.

Ya, aletta memang menebeng pada gevano saat berangkat sekolah. Sebenarnya, aletta terpaksa harus menebeng dengan gevano karena mobil nya masih dirumah nya yang lama.

Aletta juga belum sempat untuk mengambil mobil nya. Dan membuat nya terpaksa berangkat bareng gevano.

Aletta diam. Gadis itu melirik sekilas pada gevano diujung sana yang juga tengah menatap nya. Sial! Kenapa dirinya jadi mematung begini saat tau gevano menatap nya.

Mulai terdengar siswi siswi yang berbisik mengenai ada apa memang nya aletta dan gevano?

"Apa urusan lo!?"

"Urusan gue dong! Gevano itu calon pacar gue!"

"Udah deh. Jangan banyak ba-"

"Gak puas pacaran sama satu cowok?" Ucap diona lagi. Hubungan aletta dengan zean memang sudah banyak yang tau. Dan banyak juga yang tidak setuju, karena zean termasuk cowok tampan di SMA merpati.

Aletta diam. Masih bisa menjaga kekesalan nya pada tante diona.

"Kenapa diem? Gak bisa jawab?"

"Kicep juga kan lo!" Ejek yuna.

Diona tersenyum menang. Gadis itu berjalan dan berhenti tepat disamping aletta. Diona merangkul aletta, kemudian membisikan sesuatu yang membuat aletta marah.

"sebelum lo ejek gue, lebih baik lo ngaca dulu ya. Cewek murahan" Bisik diona.

Cukup! Aletta tidak bisa diam saja mendengar ucapan diona. Gadis itu mendorong kedua bahu diona menjauh dan melayangkan pukulan tepat di pipi diona.

Bugh!

Kedua tangan aletta mengepal sempurna disisi tubuh nya. "Jaga omongan lo! Gue bukan cewek murahan!"

Bugh!

"Lo salah besar, karena udah buat gue emosi! Sekarang rasain akibat nya!"

Grap!

Aletta siap untuk melayangkan kembali pukulan tangan nya pada pipi diona. Namun tiba-tiba saja tangan nya tertahan oleh sesuatu.

Aletta memperhatikan baik baik tangan besar yang menahan lengan nya agar tidak menonjok diona. Gadis itu menoleh, dan menemukan pahatan wajah tampan gevano.

Kedua alis aletta bertautan. Dengan cepat, ia menepis kasar tangan gevano dari lengan nya.

Bugh!

GEVALTA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang