VOTE YUK🙌
HAPPY READING, BABE🌷
bingung gess mau kasih judul apa ehehe
•
•
•
"Duarrr!! Hayo ngomongin gue ya?"
"Anjing! Lo minta gue bunuh, hah?" Kesal febby saat gara datang ke meja mereka. Untung saja, permen besar yang sebelumnya ia masukan ke dalam mulutnya tidak tertelan utuh.
Gara terkekeh kecil, lalu memilih duduk di samping aletta. "Kok tadi gue nggak di ajak sih ke kantin?"
"Suruh siapa bolos! Gue telfonin malah nggak di angkat" Jawab vio sambil merapihkan rambutnya.
"Kemana lo tadi?" Kini aletta bertanya.
Gara merangkul aletta kemudian mendekatkan wajahnya pada wajah aletta. "Perhatian banget sama gue. Suka ya?"
Aletta mengerutkan dahi. "Freak banget sih lo"
Gara kembali terkekeh. "Tadi itu gue ada urusan, biasalah orang penting"
"Penting apanya? Palingan lo tidur kan di gudang belakang?" Tebak febby yang langsung membuat gara menyengir.
Ting!
Aletta melirik ponselnya diatas yang satu detik lalu berbunyi.
Ada pesan dari gevano!
Lantas dengan senyum lebar dan hati yang gembira, ia meraih ponselnya kemudian memeriksa room chat nya dengan gevano.
Gevano
Dmn?
kelas, lo dmn? gue udh nunggu dr td
Gue di dpn kls lo
Ayo pulang
iya bentar
Aletta mematikan ponselnya, bangkit berdiri kemudian mengenakan ranselnya.
Gara memperhatikan aletta. "Mau balik?"
Aletta mengangguk kecil. "Yoi"
"Lo balik bareng gevano 'kan?" Tanya vio memastikan, sudah jelas ia tidak ingin aletta dan calon keponakan nya kenapa-kenapa.
Lagi, aletta mengangguk. "Iya, gevano udah di depan"
"Bentar ta" Gara bangkit dari duduknya lalu berdiri tepat di depan aletta. Ia melihat aletta dari atas sampai bawah. "Kok lo gendutan?"
Mendengar itu membuat aletta dan vio melempar tatapan. Tentu saja gara bertanya seperti itu, lelaki itu 'kan belum jika kini di perut aletta sudah hadir makhluk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVALTA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA, VOTE SESUDAH BACA] [16+] [HARAP TELITI DENGAN LIST NOMOR SAAT MEMBACA, KARENA ADA MASALAH DI DRAF] "Udah berapa kali gue bilang? Jauhin zean kalo lo gak mau dia kenapa kenapa!" "Lo siapa? Lo gak ada hak larang gue untuk deket s...