66. SAKIT ATAU HAMIL?

3K 76 3
                                    

allo, i'm comeback🥳

sebelum baca pastiin kalian udah mampir ke cerita kedua aku ya..

jangan lupa vote komennya di cerita pertama dan kedua aku😉

langsung aja, cekidot..

4 bulan kemudian...

Aletta menoleh pada gevano di sampingnya yang sedang sibuk bermain play station miliknya yang di letakan di ruang tamu.

Aletta menghela nafas bosan, yang ia lakukan dari tadi hanyalah duduk, menemani lelaki itu bermain, sedangkan gevano mengabaikannya. "Gevano"

"Hm?"

"Gevano"

"Hmm?"

Aletta berdecak. "Gevano!!"

Gevano menoleh sekilas pada aletta lalu kembali fokus pada permainan nya. "Apa sayang?"

Aletta menyenderkan tubuhnya pada sofa. "Gue bosen tau!"

"Terus?"

Aletta mendekatkan posisi duduknya pada gevano kemudian meletakan dagunya di bahu lelaki itu. "Pergi yuk"

Gevano melirik aletta. "Pergi? Kemana?"

"Rumah bunda, boleh nggak?" Tanya aletta sambil memperhatikan wajah gevano dengan jarak sedekat ini.

"Boleh. Mau kapan?" Ucap gevano yang masih fokus dengan permainannya.

"Sekarang!"

Gevano mengangguk setuju. "Tapi lo makan dulu ya, gue nggak mau lo sakit"

Kini giliran aletta yang mengangguk. "Pinjem handphone lo" Aletta berniat memesan makanan melalui ponsel gevano.

"Di kantung celana, ambil aja"

Tanpa ragu aletta pun menurut, lantas ia langsung meraba-raba kedua sisi celana gevano yang terdapat kantungnya.

"Pesen aja ya?" Tanya aletta dengan pandangan fokus ke layar ponsel.

Gevano mengangguk setuju.

Aletta mulai sibuk memilih makanan, setelah cukup lama memilih akhirnya ia pun langsung memesannya. Tak lupa ia juga memesan minuman untuk dirinya dan tentu saja gevano.

"Udah?" Tanya gevano.

"Lagi di pesen"

Gevano mengangguk dan kembali fokus pada permainannya. Aletta yang melihat itu lantas menghelas nafas, lagi.

"Gevano"

"Iya?"

"Mau di pangku"

GEVALTA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang