45. GADIS DARI MASA LALU

2.7K 95 1
                                    

VOTE SAMA KOMEN!!!

Saat cowok bertato itu hendak melayangkan tangan nya. Tiba-tiba sebuah tangan lebih dulu menahannya.

Bugh!

Gevano datang diwaktu yang tepat. Jika saja ia terlambat, mungkin aletta sudah pingsan saat ini juga. Devan mengambil alih posisi gevano. Sedangkan gevano membawa aletta menjauh.

Jika kalian bertanya kenapa bukan gevano saja yang memukuli vikto? Jawabannya, karena aletta lebih penting. Istri nya lebih penting dari apapun!

"Lo gapapa?" Gevano meneliti tubuh aletta, takut-takut ada yang lebih parah lukanya.

"Gue gapapa" Ucap aletta sembari memegangi kepalanya.

"Kenapa lo bisa ribut sama vikto?" Tanya gevano setelah membantu aletta duduk. Sedang dia berjongkok dengan satu kaki.

"Sela"

"Sela?" Ulang gevano tidak mengerti.

Aletta mengangguk pelan. "Dia sama temennya dihadang vikto. Temennya mereka tarik paksa"

"Temen sela di tarik paksa sama vikto?" Gevano masih mencerca ini semua. Entah kenapa pikiran nya tertuju dengan cerita beberapa tahun lalu.

"Iya"

"Lo kenapa-"

"Ano" Gevano berhenti bicara ketika mendengar suara yang tidak asing baginya. Cowok itu berdiri, lalu memutar tubuhnya.

Detik itu juga gevano merasa jantungnya berhenti ketika melihat gadis yang ada di hadapan nya. Hati nya kembali tersayat-sayat ketika melihat wajahnya. Dia...

"Amora?" Gumam gevano. Detik berikut nya, rahang gevano mengeras. Kedua tangan nya mengepal sempurna disisi tubuh. Memori nya kembali mengingatkan kejadian di masa lalu.

Ya! Dia amora. Perempuan yang pernah mengisi hati gevano di masa lalu. Amora pernah menjadi rebutan gevano dan vikto. Sehingga kedua cowok itu bertengkar dan saling memusuhi sampai sekarang.

Saat itu amora memilih gevano ketimbang vikto. Hal itu membuat vikto marah bukan main. Ia merasa tersakiti. Ia benci gevano. Dan itu adalah awal semua nya terjadi.

Namun setelah dua tahun bersama. Amora pergi begitu saja keluar negeri dengan alasan sekolah. Sampai suatu hari gevano pernah mendapatkan foto mesra amora bersama laki-laki lain disana. Semenjak itu gevano berubah. Dia anti dengan perempuan. Dia tidak ingin mengenal cinta lagi.

Tetapi Tuhan mendatangkan aletta untuk nya. Gadis yang berhasil menggantikan rasa sakit nya dimasa lalu. Gevano menyayangi aletta. Sangat sangat menyayangi nya.

Lalu kenapa amora harus kembali lagi di kehidupan nya? Sekarang gevano hanya menginginkan aletta. Ia hanya ingin bersama aletta selama hidupnya. Hanya itu!

Aletta berdiri dengan sekuat tenaga. Mata coklat nya tak terlepas dari gadis yang ada di samping sela. Apa itu yang namanya amora, pikirnya.

GEVALTA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang