DON'T FORGET VOTE COMENT!!
JANGAN MAU JADI SILENT RIDERS!!
HAPPY READING, ALL✨
•
•
•
"Lo mau langsung pulang?" Tanya vio pada aletta.
Setelah makan tadi, kini kedua perempuan itu berjalan menuju parkiran, masih bersama dengan rex yang ikut bergabung.
Aletta mengangguk. "Jangan bilang lo mau jalan lagi sama devan?" Tebak nya.
Vio nyengir, detik berikutnya mengangguk. "Dia ngajakin gue bikin persiapan pernikahan katanya"
"Anjir! Tunangan aja belum lo, udah mau nyiapin pernikahan aja"
Vio terkekeh kecil. "Bercanda, dia minta di temenim pilihin makanan buat acara tunangan kita nanti"
Aletta berdecak kecil. "Manja! Udah sana"
"Lo pulang naik apa? Mobil lo di bengkel bukan?"
Aletta mengangguk. "Gampang, gue bisa pesen ojek online"
Vio berdecak sembari menggeleng tidak setuju. "Jangan ojek online lah" Kini matanya melirik rex yang dari tadi hanya menyimak mereka. "Rex, anterin temen gue pulang, mau?"
Mendengar itu, aletta berdecak kesal. "Vio! Apaan sih?!"
"Udah lo diem aja deh" Vio kembali menoleh pada rex. "Mau kan rex? Rumah dia nggak terlalu jauh kok"
"Jangan jangan! Nggak usah, gue bisa—"
"Boleh, lo tenang aja, aletta gue anterin pulang" Ucap rex memotong aletta.
Vio tersenyum senang mendengar itu, berbeda dengan aletta yang malah melototi nya sekarang. "Bener-bener lo vio!" Geram aletta.
Vio berdecak kecil. "Apa sih aletta? Rex nya juga mau" Vio kembali menoleh pada rex. "Mau kan rex?"
Rex terkekeh kecil, kemudian mengangguk. "Iya, nanti temen lo ini gue yang anterin"
"Tuh dengerin! Yaudah lah gue mau pergi dulu" Vio mengibaskan rambutnya pada aletta, kemudian berlalu pergi meninggalkan aletta dan rex berdua.
Aletta berdecak kesal. "Dasar manja!"
Rex terkekeh, membuat aletta menoleh padanya.
Rex yang di perhatikan seperti itu oleh aletta, berhenti tertawa, kemudian menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
Kenapa tiba-tiba keadaan jadi canggung begini?
"Mau langsung pulang?"
Aletta mengangguk. "Lo nggak kejauhan? Rumah kita kan beda arah"
Rex menggeleng kecil. "Tenang aja, gue lagi free hari ini. Yuk pulang?"
Walau ragu, aletta mengangguk kecil. Lalu mengikuti langkah rex menuju mobil laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVALTA [ON GOING]
ספרות נוער[FOLLOW SEBELUM BACA, VOTE SESUDAH BACA] [16+] [HARAP TELITI DENGAN LIST NOMOR SAAT MEMBACA, KARENA ADA MASALAH DI DRAF] "Udah berapa kali gue bilang? Jauhin zean kalo lo gak mau dia kenapa kenapa!" "Lo siapa? Lo gak ada hak larang gue untuk deket s...