HEYHO LOVELIES! 😘
Miss Wicked datang membawa cerita bergenre adult-romance yang mengusung tema cinta segituga.
Akhir tahun kemarin, seperti yang kalian tau Piala Dunia diadakan kembali, dan kali ini aku bener-bener nonton setiap pertandingannya, dari awal penyisihan grup sampe final. Setelah hampir 10 tahun terakhir berkutat dengan pekerjaan orang dewasa, (baca: qerja qeras bagai quda) akhirnya aku punya waktu santai untuk c̶u̶c̶i̶ m̶a̶t̶a̶ d̶e̶n̶g̶a̶n̶ y̶a̶n̶g̶ g̶a̶n̶t̶e̶n̶g̶-̶g̶a̶n̶t̶e̶n̶g̶ d̶a̶n̶ menikmati permainan yang sejak lama aku suka.
Terus kepikiran deh untuk menyisipkan tema sepak bola ke dalam cerita, yang idenya sudah muncul sebelum lahir Yours, Truly.
Cerita ini berkisah tentang Amaia, dan dua laki-laki yang sama-sama menyimpan perasaan padanya, Mateo dan Hugo. Inti ceritanya akan berkisah tentang perasaan ketiga tokoh tersebut, ada yang berkembang, berubah, bahkan bertahan. Tempatnya akan bersetting di Bilbao, sebuah area di Timur Laut Spanyol, dekat Perancis.
✧༺🌹༻✧
Sekarang kita masuk ke visualnya ya.
Reminder! Visual ini tidak baku dan kalian bisa membayangkan mereka sesuai yang kalian mau. Aku sebagai penulis, butuh visual ini untuk membantuku menulis cerita.
Aku secara spesifik memilih muse ini agar cocok dengan setiap karakter yang aku bayangkan. Kalian boleh kok gak setuju dengan muse yang aku gambarkan dan memilih membayangkan muse-mu sendiri.
Main Cast:
Amaia Urrutia Rike / Amaia
Kulit pucat, mata biru, rambut pirang, dan bertubuh montok. Pemalu, suka memasak dan sangat peduli dengan orang lain.Mateo Llorente Moreno / Mateo
Kulit pucat, mata coklat, rambut gelap, bertubuh tinggi ramping berotot. Agresif, pekerja keras dan ambisiusHugo Baillieu / Hugo
Kulit medium, mata hijau, rambut pirang gelap, bertubuh tinggi besar berotot. Berhati lembut, karismatik, dan optimistis.Kurleb inilah penampilan dan karakter yang akan menemani kalian nanti. Belum ada jadwal pasti untuk update cerita ini. Jadi, jangan lupa dimasukkan ke dalam library-mu ya 💛
PS. ada yang suka nonton bola juga gak disini? kalian bisa nebak gak nama pemain bola yang kujadikan muse ini? 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
back to you
RomanceKamu bisa saja jatuh cinta berulang kali, namun cinta pertama selalu mendapat tempat di hati. Benarkah? ataukah cinta pertama hanyalah sedikit kebodohan dan banyak rasa ingin tahu? ✧༺🌹༻✧ Setelah putus d...