BUAT banyak orang, Arka adalah orang yang gak ribet malah kelewat santai sama apa yang terjadi di sekitarnya. Sampai orang-orang di sekelilingnya menjuluki lelaki itu dengan julukan "Easy going personality"
Ia terlalu sibuk menjadi lampu sorot orang-orang karna sifatnya yang terkenal santai dan mudah bergaul, namun, dibalik mudahnya ia bergaul dengan lelaki maupun wanita, tak sedikit wanita banyak yang salah paham dengan sifat dan sikap Arka yang seperti membuat wanita-wanita itu baper dengannya padahal Arka tidak ada niatan sedikitpun untuk memberi harapan bahkan membuat wanita-wanita itu jatuh cinta dengannya.
Tapi buat Arka, ada satu wanita yang sampai saat ini masih membekas dan mempunyai ruang tersendiri di dalam hatinya dan di dalam pikirannya.
Tsabina Pov;
Kalau menurut gue, Arka adalah orang yang ngajarin gue kalo lo selalu kuat, bukan berarti lo nggak bisa rapuh. Karna, pada dasarnya setiap makhluk yang ada di bumi, akan berada dan merasakan fase dimana diri lo bakalan bisa lemah dan rapuh.Arka emang nggak nunjukkin sisi rapuhnya ke orang lain, tapi dia bisa nunjukkin itu ke gue. Bahkan, gue tau alasan kenapa dia selalu males pulang kerumah setiap dia dapet kabar dari pembantunya kalau sosok itu sedang ada di rumahnya, dan berakhir tidur di apartemen yang ia beli dan ia siapkan untuk bisa kabur setiap kali sosok itu ada dirumah nya.
Salah satu alasan lainnya, mengapa Arka selalu ingin direpotkan atau bahkan mau menemani semua orang waktu weekend adalah karena ia enggan berada dirumah yang mewah namun tidak hangat lagi, karna melihat pasangan yang ribut tapi enggan berpisah.
Atau kenapa Arka suka banget bolak balik ke lapangan basket setiap harinya untuk menyegarkan otaknya tentang perdebatan pasangan itu.Terlepas dari semua masalah itu, Lelaki dengan nama lengkap Kresna Arkanza Pranoto — akan selalu melemparkan senyuman ke semua orang disaat mood lelaki itu sedang baik-baiknya.
Sekarang, gue cukup berterima kasih atas hadirnya Arka di hidup gue saat ini, Arka lah yang menyelamatkan gue dari seseorang yang udah nggak layak lagi buat gue. Pertama kali gue liat Arka nolongin gue, gue ngerasa dia berbeda dari anak laki-laki lainnya gue bisa ngerasain dan ngelihat kepribadian dia yang bisa berubah kapanpun. Aura marah, aura senang, aura sedih, dan sisi aura rapuhnya, Bahkan dia bikin gw kaget karna dia bisa ngeluluhin dua orang yang sangat berarti buat hidup gue, itu point plus buat Arka.
Karena, nggak banyak cowok yang bisa luluhin hati kedua orang yang gue sayang itu. Malah kadang, baru di introgasi dikit aja langsung mundur sampe keringetan, tapi Arka beda, sekarang malah tiap gue nggak bareng sama Arka, dua orang yang gue sayang itu nanyain dia — iya, Arka! Dia bisa gantiin posisi gue di hati dua orang yang gue sayang.
Arka Pov;
Gadis cantik dengan nama yang indah, Tsabina Akleea Audine Nasution, cewek yang berhasil bikin pikiran gue terganggu karna kehadiran cewek ini. Pertemuan kita dibilang ketidak sengajaan yang malah dibilang lucu dan menggemaskan, Tsabina, lah yang bikin gue jadi suka dan kecanduan sama yang namanya buku Novel.Padahal, dulu gue liat nyokap baca buku Novel aja nggak tertarik buat ikutan suka dan kecanduan. Tapi, beda waktu gue coba baca novel yang nggak sengaja Tsabina tinggalin- ah ralat.. Tsabina aja yang teledor makanya bukunya bisa ketinggalan.
Jujur, Tsabina cewek paling susah buat gue deskripsikan, terlebih lagi cewek itu lumayan ketat menjaga privasi tentang dirinya. Gue aja nyari akun sosmed nya sampe 7hari 7malem, gila nggak? Udah ngelebihin Bandung Bondowoso sebagai syarat buat ngelamar Roro Jonggrong bikin 1000 candi dalam satu malam.
Tapi, dibalik ketatnya privasi yang Tsabina jaga dan juga susahnya nyari tau tentang seorang Tsabina dan akun sosmed cewek itu. Arka paham, karna saat mendengar gossip dan mengetahui bahwa Tsabina seorang anak dari Jendral, ia langsung paham dan mengerti kenapa susah sekali mencari tau tentang cewek itu, pasti karna aturan dan kedisiplinan yang Papahnya bentuk untuk cewek itu.
Disini nih, ujian terberat gue nanti. Luluhin hati Papah nya dan Abang nya. Gimana nggak berat, bapak sama anak sama-sama berpangkat gimana nggak ketar-ketir gue.
***
• Butterflies, 17 Oktober 2021.
Selamat datang di rumah anak kedua ku, semoga betah yaa di rumah baru!❤️
Butterflies akan hadir dengan waktu dekat ini, sooo, jangan sampe ketinggal🤗
See u<3
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLIES
Teen Fiction( WHAT DOES HOME MEAN TO YOU ? ) Mempunyai wajah tampan memanglah idaman setiap makhluk yang ada di muka bumi ini. Begitu pula dengan lelaki dengan wajah tampan dan sikap dingin yang sudah mutlak dalam dirinya, hanya kata itu yang paling cocok mende...