"Halo Unnie!!."
Saat Jieun menjawab panggilan yang masuk ke ponselnya, Jungkook berdehem berusaha menenangkan jantungnya yang masih saja berdebar kencang. Ia memakai kembali maskernya masih dengan tangan gemetar, bagaimana bisa berciuman dengan Jieun berdampak sebesar ini pada tubuhnya.
"Unnie menyuruh aku untuk datang ke hotel tak jauh dari sini, dia dan Namjoon Oppa akan mengecek makanan untuk resepsi mereka nanti,"kata Jieun setelah mematikan panggilan telepon yang ternyata dari Nara.
"Ahh,, " Jungkook masih linglung.
Jieun juga tak kalah gugup gadis itu tiba-tiba berdiri sehingga menjatuhkan tas selempang yang tadi dipangkunya, "Oppa bisa pulang duluan, aku akan naik taxy saja ke sana."
"Aku akan mengantarmu, "kata Jungkook menahan lengan Jieun agar tak beranjak. Akan terlihat seperti pengecut bila ia meninggalkan Jieun setelah mencium gadis itu kan. Ia ikut berdiri, lalu menautkan jemarinya pada tangan Jieun, " Ayo, aku akan mengantarmu."
Jieun tak bisa menyembunyikan senyumnya saat Jungkok menariknya dengan jemari mereka yang bertaut.
******"Oppa."
"Ji."
Saat berada di dalam mobil Jungkook, setelah ia dan Jieun lama terdiam, keduanya memulai panggilan dengan bebarengan.
"Bicaralah, "kata Jungkook.
"Oppa bisa bicara terlebih dahulu."
Jungkook berdehem sebentar, "soal ciuman kita, aku,,, "
"Tidak, tidak, aku akan bicara lebih dahulu, " Jieun berteriak memotong kalimat Jungkook, "yang tadi itu ciuman pertamaku. Maaf kalau aku belum berpengalaman."
Jungkook nyaris tergelak kalau saja tak ingat kalau mereka bukan sedang bercanda. Bagaimana bisa ada gadis seunik Jieun, berbicara seperti itu setelah kehilangan ciuman pertamanya.
"Kau tak marah karena aku menciummu."
Jieun tampak berfikir, Jungkook bersiap mendengarkan jawaban Jieun yang terkadang membuatnya terkejut.
"Aku ,,, " Jieun berhenti sebentar, "aku menikmatinya."
Jungkook tersenyum miring, gemas dengan gadis yang duduk disampingnya dengan wajah menunduk dan senyum malu-malu itu, Jieun imut sekali, sungguh.
"Apa setelah ini kita adalah pasangan?."
Pertanyaan Jieun tiba-tiba membuat Jungkook bimbang tentang perasaannya pada gadis itu. Ia yakin sekali, ia masih menyukai Nara lalu kenapa tadi ia mencium Jieun, apa karena ia terbawa suasana.
"Oppa?, "Jieun kembali memanggil Jungkook, tiba-tiba ia merasa tak enak karena wajah Jungkook berubah dingin.
"Kita dua orang yang sudah dewasa tak bisakah kita melupakan kejadian tadi, aku belum ingin menjalin hubungan dengan siapapun, "kata Jungkook tanpa menatap Jieun, pria itu masih menyetir, memandang lurus ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Oppa "JJK"
Fanfiction-Melupakan wanita yang sudah menjadi milik Hyungnya adalah hal tersulit bagi Jungkook, bahkan ia harus memutuskan untuk pergi wajib militer lebih awal karena itu. Tapi saat ia kembali masih dengan perasaan patah hati yang sama seorang gadis menempel...