Bagian 31

517 57 5
                                    

Apa kabar para kesayangan, maaf nggak bisa up double kek kemarin, alhamdulillah udah agak mendingan sakitnya jadi ini aku udah balik lagi kerja. Semoga tetep bisa update satu kali sehari ya. Terimakasih yang udah mau komen dan vote.. Love you all... Happy Reading.....

               
                       *****



    Jungkook kembali ke ruang tunggu setelah sibuk mencari Jieun saat ia baru saja selesai tampil, ia tak menemukan gadis itu dimanapun sehingga ia menyuruh Soobin untuk kembali mencari Jieun sementara ia kembali ke ruang tunggu Bangtan. Semua anggotanya sudah kembali pulang selain Taehyung yang kini tengah sibuk memainkan ponselnya. Pria itu sepertinya prustasi, Eunbi tak memenuhi undangannya untuk melihat pertunjukan mereka kali ini, singkatnya pria itu galau.

"Mungkin saja Eunbi Noona sudah memiliki kekasih baru," Kata Jungkook berkomentar pada Taehyung yang bahkan tak menyadari keberadaannya.

   Taehyung menatap Jungkook kesal, ia mengutuk mulut pedas Jungkook yang selalu menyakitkan,"tutup mulutmu!!."

"Sadarlah Hyung kau kan sudah membujuknya selama beberapa bulan, Eunbi Noona pasti sudah memiliki kekasih lain."

    Jungkook mengulangi perkataannya semakin membuat Taehyung kesal.

"Kau ingin mati!!."

"Hyung kan yang patah hati kenapa aku yang mati."

"Jungkook-a!!."

      Taehyung menghentikan tangannya yang hendak memukul Jungkook saat Soobin, asisten Jungkook itu memasuki ruang tunggu mereka.

"Bagaimana Hyung, kau sudah menemukan Jieun?, "tanya Jungkook.

"Para artis Rookie sedang berkumpul di lobby VIP sepertinya mereka sedang berencana melakukan pesta menyambutan untuk Jieun."

"Penyambutan?."

"Eoh, minum-minum."

   Jungkook meradang, Jieun itu tak bisa minum alkohol, bagaimana bisa para orang-orang kurang ajar itu ingin mengajak gadis itu minum.

"Ayo Hyung kau harus ikutt denganku!!!."

     Jungkook menarik Taehyung untuk mengikutinya menuju lantai bawah. Lobby vip milik stasiun televisi tempat mereka tampil hari ini.

"Aku akan melarang Jieun pergi hari ini, " Kata Jungkook saat mulai memasuki lift menuju lantai bawah.

"Memangnya kau siapa? Kau bahkan berbohong dengan mengatakan kau itu kekasih Jieun."

"Hyung!!."

"Biarkan Jieun bergaul dengan teman-temannya. Beberapa bulan ini kau sudah membuat hidupnya menderita, "kata Taehyung.

"Dengan mengijinkan mereka membawa Jieun minum? Tidak akan!!."

"Dasar posesif!!."

"Memang, kau baru tahu aku posesif, " Jungkook lebih dulu keluar saat pintu lift terbuka, mereka telah sampai di lobby lantai bawah.

    Pandangan Jungkook segera beralih pada beberapa juniornya yang tengah berkumpul di tengah lobby. Acara minum bersama memang lumrah dilakukan saat ada artis baru yang debut atau tampil bersama mereka di sebuah showcase.

       Jungkook tak menyukai acara yang ia anggap tak ada gunanya itu. Di acara itu hanya mirip pembullyan, para senior akan memerintah para Junior mereka menuangkan minuman atau lebih parahnya membayarkan minuman dan makanan mereka. Jungkook dari dulu tak menyukai aktifitas ynag sudah terdengar lumrah di dalam dunia pekerjaannya. Karena itu Jungkook maupun Bangtan tak pernah melakukan kegiatan serupa.

Love Me, Oppa "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang