Jungkook membenarkan masker yang ia pakai saat memasuki pantai Kutha siang ini, ia langsung kesini setelah menaruh kopernya di hotel. Berbekal nama hotel Jieun dan kemampuan bahasa Inggrisnya yang minim, Jungkook akhirnya mengunjungi Bali. Bertanya pada salah satu pegawai hotel tentang keberadaan Jieun, dan pegawai pria itu langsung mengenali Jieun saat Jungkook memperlihatkan foto Jieun dan mengatakan itu adalah istrinya. Jieun telah menginap disana hampir sebulan lebih, dan rutin mengunjungi pantai di sore hari. Perkataan dari pegawai hotel itulah yang membawa Jungkook berada di pantai ini sekarang, sendirian.
Ia mirip orang bodoh, berkeliaran di tempat asing hanya untuk mencari gadis jahat yang berniat meninggalkannya. Ia pergi tanpa mengabari member lain, ia kabur dari Soobin. Bila para Hyungnya tahu perbuatan nekatnya ini, ia pasti akan dimarahi.
Sudah hampir setengah jam dan Jungkook sama sekali belum menemukan tanda-tanda keberadaan Jieun di pantai yang luas dan ramai itu. Ia masih mengenakan masker dan topinya.
Hingga akhirnya tubuh Jungkook mematung saat melihat gadis yang ia rindukan itu. Berdiri tak jauh darinya, mengenakan kemeja biru kebesaran yang Jungkook kenali sebagai miliknya. Nafas Jungkook memburu, ia merindukan Jieun sangat hendak berlari ke arah gadis itu. Hingga ia mengenali juga pria yang berada di samping Jieun. Sadewa, adik Nara. Jadi gadis itu menghabiskan waktu di Bali dengan pria itu. Meninggalkannya dan bersama pria lain. Jungkook berbalik, membeli satu botol bir sebelum meninggalkan pantai. Sore ini Jieun seolah menaburkan garam pada lukannya yang menganga. Dewa bukan satu-satunya alasan ia mengurungkan niat mennemui Jieun. Ia belum siap, ia takut bila ia dengan mudah memaafkan Jieun. Melihat gadis itu menikmati pantai dan terlihat baik-baik saja, Jungkook marah.
Jungkook meminum birnya dalam perjalanan kembali ke hotel. Ia ingin menemui Jieun tapi pemandangan di depannya tadi lebih dulu membuatnya marah. Tapi ia mengingat kembali tujuannya jauh-jauh datang kemari, ia ingin bertanya pada Jieun kenapa tega sekali meninggalkannya. Dilema, kembali ke pantai dan menemui Jieun atau menenangkan dirinya dulu?"Jungkook Hyung?."
Seseorang memegang pundak Jungkook menbuat pria itu berbalik, Dewa sudah ada dihadapannya memandangnya penuh tanya, "kau ada di Bali?."
Pria itu tampak terkejut, Jungkook kesal, membayangkan Dewa yang menghabiskan waktu bersama Jieun di sini membuat Jungkook bernafsu memukul pria muda di depannya itu kalau tak ingat Dewa adalah adik ipar dari Hyungnya.
******
"Jadi Hyung datang kesini untuk menemui Jieun? Sendirian?, " Tanya Dewa.
Mereka tengah ada di cafe private yang ada di hotel tempat ia menginap. Tempat yang Jungkook pikir cukup aman untuknya. Meskipun tak berbahaya, tapi kepergiannya kali ini tak akan berjalan lancar bila ada salah satu fans yang mengetahui keberadaannya lalu menyebarkan di media sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Oppa "JJK"
Fanfiction-Melupakan wanita yang sudah menjadi milik Hyungnya adalah hal tersulit bagi Jungkook, bahkan ia harus memutuskan untuk pergi wajib militer lebih awal karena itu. Tapi saat ia kembali masih dengan perasaan patah hati yang sama seorang gadis menempel...