Nggak tahu hari ini kena sambet apa, lagi sakit dan terus nulis, nanti berenti up pas udah ketiduran. Terimakasih para reader setia yang rajin vote dan juga komen. Happy reading.....
Debut Jieun kali ini benar-benar membuat ia gugup. Hampir sepuluh menit sekali ia pergi ke toilet lalu menelpon pamannya yang juga tak berhenti memberikan semangatnya. Keluarganya di LA sedang menontonnya dari siaran langsung, itulah yang paman dan bibinya katakan.
"Kau gugup?." Nara yang sedari tadi duduk di sampingnya bersama Yoora yang lebih dulu keluar.
Yoon dan Gie terus memaksa ibu mereka untuk menonton dari tribun penonton. Kedua putra Yoongi itu sangat antusias saat semalam ayah mereka memperdengarkan hasil rekaman yang dibuat Yoongi bersama Jieun.
"Kau sudah berlatih sangat keras, semuanya akan baik-baik saja, " Kata Nara menenangkan Jieun
Waktu satu bulan yang dikatakan Namjoon menjadi dua bulan, Yoongi adalah pria perfeksionis, ia tak ingin ada satu cela pun dalam membuat lagu untuk Jieun. Jadi Namjoon mencoba menyiapkan showcase debut Jieun sebaik mungkin.
"Unnie akan membawa spanduk berwarna pink, dan berteriak di barisan paling depan, lihatlah Unnie saat kau gugup."
"Jangan terlalu lelah, Unnie. Kau bahkan ikut begadang denganku semalam, " Kata Jieun, beberapa orang tengah menata rambutnya. Ia khawatir dengan kandungan Nara yang sudah tampak agak membesar.
Nara tersenyum, "kau tahu keistimewaan orang hamil, kami diistimewakan oleh orang lain."
"Aku akan berusaha melakukan yang terbaik, " Kata Jieun.
"Eoh, " Nara mengangguk,"semuanya akan baik-baik saja."
******Misteri Guest yang diceritakan Namjoon akhirnya muncul di akhir showcase Jieun hari ini dan membuat geger semua yang datang ke konser. Jieun bahkan tak bisa menutup mulitnya karena terkejut.
BTS tampil membawakan satu buah lagu, dan itu membuat kehebohan. Ada beberapa grub lain yang memang tampil di showcase Jieun, tapi mereka adalah para pemula dan sebagian mempunyai histori cerita bagi Jieun. Seperti grub TXT yang dua anggotanya merupakan teman kuliah Jieun. Ataupun sebuah girlgrup dari agensi lain yang salah satu anggotanya pernah belajar bersama Jieun di Jerman.
Dan saat tiba BTS mengucapkan selamat setelah penampilan mereka, para penonton menunggu bentuk hubungan apa yang dijalani Jieun dengan member BTS. Karena tentang Jieun yang merupakan keponakan Bang PD masih di sembunyikan.
Namjoon menyampaikan ungkapannya pertama kali. Ia menyebutkan Jieun adalah adik tingkat istrinya saat kuliah dan sudah seperti keluarga baginya, Namjoon juga berterimakasih untuk dukungan orang-orang yang datang hari ini ke showcase debut Jieun.
Sebenarnya setelah Namjoon harusnya Yoongi, sebagai teman duet Jieun yang akan memberikan sambutan, tapi dengan tiba-tiba Jungkook berpindah ke sebelah Namjoon dan memulai menyampaikan sambutannya.
"Terimakasih untuk dukungan kalian bagi artis baru dari perusahaan kami, Bang Jieun yang luar biasa. Aku mengenalnya sejak usiaku lima belas tahun, dia gadis cantik dan berbakat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Oppa "JJK"
Fanfiction-Melupakan wanita yang sudah menjadi milik Hyungnya adalah hal tersulit bagi Jungkook, bahkan ia harus memutuskan untuk pergi wajib militer lebih awal karena itu. Tapi saat ia kembali masih dengan perasaan patah hati yang sama seorang gadis menempel...