Bagian 15

414 52 5
                                    

"Kau telah banyak menjadi buah bibir di perusahaan, semua orang membicarakan kemampuanmu, " Yeonjun membuka pembicaraan. Ia dan Jieun sedang ada di mobilnya sekarang, ia berniat mengantar teman lamanya itu pulang.

"Benarkah? Apa menurutmu aku akan secepatnya debut?."

"Ahh, kau ternyata tetap sama, selalu terburu-buru. Melakukan semunya dengan sungguh-sunggug agar cepat selesai."

"Tentu saja, kau tahu bagaimna aku, bila aku melakukan semuanya lebih cepat maka aku akan memulai kebebasanku lebih dulu. Lihat kau sekarang bahkan belum lulus kuliah, "kata Jieun tertawa.

"Baik-baik si Nona sombong," Yeonjun ikut tertawa, Jieun ternyata masih sama menyebalkannya,"Kau ingin makan sesuatu, bukankah ramen itu terlalu sederhana?, "tanya Yeonjun.

"Kau mau mentraktirku makanan mahal?."

"Tempat mana yang kau suka, kita bisa makan disana."

"Cafe milik Yoora Unnie, di depan kantor, disana ada steak enak, "kata Jieun tapi tiba-tiba ia teringat tadi ia dan Yoora baru saja bertemu di dorm Bangtan. Dan bukan hal bagus saat mereka harus bertemu di tempat milik istri Suga itu.

"Cafe milik istri Suga Sunbae kan? Kami sering pergi kesana, "yang dimaksud Yeonjun adalah ia dan teman satu grubnya.

"Kita ke tempat lain saja, "kata Jieun.

   Yeonjun menyadari nada bicara Jieun yang berubah, tapi dia mengurungkan niatnya untuk bertanya lebih jauh.

"Kulihat kau sangat akrab dengan member Bangtan dan keluarga mereka. Karena kita selalu bertemu di semua pesta dari member Bangtan, nyanyian dan adegan ciumanmu dengan Jungkook Sunbae di pesta Namjoon Sunbae sudah menyebar dari mulut ke mulut."

   Jieun hampir lupa bahwa anggota TXT sudah seperti saudara bagi BTS karena itu mereka juga pasti menjadi tamu di acara Namjoon dan Nara kemarin.

"Ah,,,, itu,,, "

  Yeonjun dan Jieun sebelumnya memang berteman baik. Mereka hampir menceritakan semua hal, tapi sedikit canggung saat harus menceritakan masalah pribadi sementara mereka lama tak bertemu.

"Kau menjalin hubungan dengan Jungkook sunbae?, " Itulah hal yang terpikirkan oleh Yeounjun saat melihat Jieun untuk pertama kali. Bukannya ikut campur tapi ia ikut bahagia bila gadis yang dulu tak pernah menjalin hubungan dengan pria itu menemukan laki-laki yang baik.

"Terlihat sekali ya aku menyukai Jungkook Oppa?,"kata Jieun akhirnya.

"Tidak, aku bahkan tak akan mengetahui itu bila tak menghadiri acara Namjoon Sunbae. Para trainee tidak akan ada yang mengetahui. Acara kemaren kan hanya dihadiri beberapa orang saja, "kata Yeounjun seolah mengerti kekhawatiran Jieun, bila ia yang seorang trainee baru memiliki skandal asmara dengan BTS, itu bukan hal yang bagus

"Aku lega mendengarnya, aku trainee baru, tak bagus bila banyak gosip menyebar tentangku di perusahaan."

"Jadi benar kau telah memiliki kekasih, selamat Jieun-a, bahkan pacarmu saja artis top dunia. Hidupmu benar-benar luar biasa."

   Perkataan Yeounjun sama sekali tak membuat Jieun tersinggung, ia begitu mengenal Yeounjun yang sering menggodanya dan mengeluarkan kata-kata pedas itu.

"Tidak, aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Jungkook Oppa, sepertinya aku terlalu berharap saja."

"Kau?."

"Bukankah aku tampak menyedihkan?."

"Apa sesuatu terjadi di dorm Bangtan?, " Yeonjun akhirnya mengetahui sebab dari wajah murung Jieun sedari tadi.

Love Me, Oppa "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang