Bagian 53

585 48 1
                                    

Selesai bagian 53 ini aku bakal nulis Epilog untuk story Jungkook dan Jieun ini. Mari yang mau ngasih ide akhir cerita double J kita bisa PC ke author atau komen disini langsung. Bisa dipastikan story ini happy ending ya sayang.... Yang mau ngasih ide terus nanti aku pakek bakal aku tandai di part epilog selanjutnya,,, terimakasih semua,,,, 🥰🥰😍

                       ******

"Kalau kau benar-benar menyesal, ayo kita menikah."

    Jieun masih meredakan tangisnya saat mendongak untuk menatap Jungkook yang baru saja mengatakan hal aneh menurut Jieun. Jungkook mengecup bibir Jieun karena gemas dengan ekspresi terkejut gadis itu.

"Ayo menikah, " Jungkook mengulang kata-katanya.

"Kita bahkan belum memutuskan untuk kembali bersama, " Kata Jieun, ia menghapus air matanya. Biarpun ia cinta mati dengan Jungkook tapi bukan lamaran seperti ini yang ia harapkan. Di atas kasur dengan tubuh sama-sama telanjang, entah kenapa Jieun tiba-tiba kesal.

"Kau mau meninggalkanku lagi, semalam kau bahkan terus berteriak mengatakan mencintaiku!! Jangan coba-coba ,,,, "

"Ahkk,, " Jieun tiba-tiba berteriak kesakitan saat Jungkook dengan sengaja menarik pinggul gadis itu untuk mendekat kan tubuh mereka.

"Astaga Sayang, masih sakit, " Jungkook menyesal, Jieun meringis dan seketika itu membuat Jungkook ngilu.

"Sakit."

   Jungkook panik, ia bangun dari tidurannya, mengelus rambut Jieun. Kekasihnya itu berkeringat, Jungkook merasa bersalah. Ia memasuki Jieun dengan kasar karena terpancing emosi, dan karena tubuh Jieun yang membuatnya candu, ia melakukannya berulang-ulang.

"Apa aku perlu membelikanmu obat anti nyeri? kita bersihkan dulu, aku akan menyiapkan air hangat, " Jungkook bangun memakai celana pendeknya. Pria itu terlihat panik.

    Jieun menikmati bagaimana Jungkook kebingungan dan pria itu kini telah keluar dari kamar mandi. Jieun mendudukkan diri dengan pelan, membalut tubuhnya dengan selimut lalu merentangkan kedua tangannya ke arah Jungkook.

"Aku mau gendong."

   Jungkook gemas, ia menggendong tubuh Jieun yang berbalut selimut, menciumi gadis itu sebelum mendudukkannya di wastafel besar kamar mandi, menunggu bathup yang ia isi dengan air panas itu penuh.

"Oppa keluarlah, aku bisa melakukan ini sendiri."

"Kau yakin? aku bisa membantu membersihkan dirimu. Aku akan memandikanmu."

  Jieun menggeleng dengan wajah memerah, mesti Jungkook sudah melihat semua bagian tubuhnya, Jieun tetap saja malu bila harus dimandikan pria itu.

"Keluarlah."

   Jungkook mendesah pasrah, mengecup kembali bibir Jieun sebelum keluar kamar mandi.

                       *****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                       *****

      Senyum sumringah dedek Jeykey baru dapet jatah wlwkwkwk

Jang Nara

Love Me, Oppa "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang