Bagian 36

536 57 5
                                    

Karena sudah aktif kerja, anak juga udah mulai sekolah lagi,,, jadi.. Up nya bakal nggak sesering pas sakit kemarinn,,, ini aku ngetik ditengah-tengah istirahat makan siang sambil makan mie gacoan selamat makan siang biat semuanya,,,happy reading semua,, maaf banyak typo yang bikin sakit mata....




    Dengan pelan Jieun membantu Jungkook memasuki rumah pria itu sementara Soobin bertugas membuka pintu dan membawa banyak barang milik Jungkook setelah pria itu menginap selama tiga hari di rumah sakit. Jieun membatalkan semua jadwalnya untuk menemani Jungkook. Gadis itu menepati janjinya untuk terus merawat pria itu.

"Aku akan ke perusahaan sebentar kau bisa menemani Jungkook kan, Jieun-a?."

"Tolong belikan makanan kesukaan Jungkook Oppa saat kembali ya Oppa!."

"Dia akan menginap disini, Hyung. Pergilah!!, " Jungkook yang duduk di sofa ruang tengah itu tersenyum sumringah. Wajah pria itu bahagia sekali tidak mirip orang sakit. Kalau saja ia tahu terluka seperti ini bisa meluluhkan Jieun ia akan mencobanya jauh-jauh hari kemarin.

    Jieun mendengus menatap Jungkook. Pria itu berubah manja dan kadang mengatakan hal yang di luar perkiraan Jieun, "Oppa pergi saja, aku akan mengurus bayi besar ini."

"Aku bukan bayi, tapi aku sedang sakit, Ji."

"Orang sakit mana yang memesan iga sapi untuk sarapan Oppa," Jieun itu aslinya pendendam, Jungkook saja yang tak tahu. Gadis itu masih mengingat keributan yang dibuat Jungkook kemaren di rumah sakit, karena menu sarapan yang dibawa Jin Hyung nya. "Kau berbohong dan terus memintaku tidur satu ranjang di rumah sakit bersamamu. Dasar."

    Soobin memilih keluar, meninggalkan dua orang yang masih tengah berdebat itu.

"Aku akan memasak untukmu, kau ingin makan apa?, " Jieun yang tadi memilih meninggalkan Jungkook menuju dapur itu berteriak menanyai pria itu.

"Boleh aku memakanmu!!."

      Perkataan Jungkook yang segera di balas tatapan tajam Jieun. Sementara Jungkook hanya tertawa berjalan pelan dengan kakinya yang masih pincang, pria itu sempat terkilir juga kemarin.

"Aku akan membuatkan waffle dengan toping es krim, cuacanya sedikit panas kan hari ini. Itu camilan yang enak sambil kita menunggu Soobin Oppa membawakan masakan cina yang tadi aku pesan."

    Jieun segera mengambil wajan waffle milik Jungkook, membuat adonan yang telah ia kuasai saat praktek memasak di SMP dulu. Waffle termasuk makanan yang Jieun kuasai untuk membuatnya. Ia terkejut saat Jungkook tiba-tiba berada di belakangnya saat ia menyiapkan piring untuk mereka. Beberapa hari Jungkook terus melakukan interaksi fisik dengan Jieun, tak tahukan pria itu ia seringkali sesak nafas saat Jungkook melakukannya.

    Jungkook memenjarakan tubuh kecil Jieun diantara lengan dan badannya. Bisa saja Jieun menyikut pria itu, dan Jungkook mungkin akan terjatuh, keseimbangan pria itu memburuk karena kakinya terkilir. Tapi Jieun mana tega, ia hanya pasrah saat kini Jungkook menyenderkan kepala di pundaknya.

Love Me, Oppa "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang