Hi 👋🏼
Don't forget to vote guys 😊
Pastikan untuk vote semua chapter yang kalian baca
Share supaya banyak yang baca,oke 👍🏼
°°°°°
°°°°
°°°
°°
Happy Reading°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sore ini Raina masih berkutat dengan keyboard komputernya,hanya tersisa dirinya sendiri diruangan karena ia mendapat banyak tugas yang harus diselesaikan hari ini juga membuat Raina pulang terakhir diantara rekan kerjanya.Arina kembali dari ruangan atasannya berjalan menghampiri Raina yang masih sibuk berkutat dengan komputer dihadapannya.
"Rain aku pulang duluan ya,"
"Iya hati hati Kak,"
"Nanti kalo udah simpan aja dimeja bu Sandra walaupun orangnya udah pergi juga kalo nunggu besok takutnya telat pasti dia marah,"ujar Arina diangguki oleh Raina.
"Semangat ya aku ga bisa bantu udah dijemput soalnya,"
"Gapapa kak ini kan tanggung jawab aku,"
"Duh bener bener ya bu Sandra tuh ngasih tugas ga kira kira deadline nya mepet terus,"ujar Arina seraya membereskan meja kerjanya.
"Gapapa kak udah tugas kita juga kan?"
"Tapi kamu kan harusnya sekarang udah pulang istirahat perawatan buat besok lusa,"ujar Arina membuat Raina tersenyum malu.
"Bye Rain,"lanjut Arina beranjak pergi.
"Hati hati kak,"ujar Raina membuat Arina menghentikan menoleh padanya dari kejauhan ia mengacungkan jempol tangannya seraya tersenyum.
Raina kembali melanjutkan pekerjaannya dan mengabaikan beberapa panggilan masuk dihandphonenya,bahkan dilihat pun tidak olehnya. Tak lama kemudian akhirnya tugas Raina hari ini selesai,ia mulai mengatur dokumen itu untuk di print selama menunggu berkasnya selesai di print Raina mengecek handphonenya yang ternyata panggilan masuk tadi itu dari Tiara-mamanya.Disana juga Tiara mengiriminya pesan.
Mama
Masih lama pulangnya?
02:45 PMKita pulang bareng aja
02:46 PMRain
03:10 PMMama sekalian lewat kantor kamu nih
03:10 PMPasalnya hari ini Raina tak membawa mobil seperti biasanya,dua hari yang lalu mobilnya tiba tiba bermasalah dan sekarang masih dalam proses perbaikan. Selama itu pulang pergi Raina menggunakan jasa ojek online,ia menolak saat Agra menawarkan jemputan untuknya dengan alasan tak mau merepotkan.
Sudah satu jam lebih dari waktu ia menerima pesan dari mamanya itu,Raina memutuskan untuk menghubungi Tiara.
"Hallo Rain?"
"Ini mama didepan,"
"Loh mama dari tadi didepan?"
"Ngga si baru nyampe,"
"Kamu masih lama?"
"Mama pulang duluan aja Raina masih ngeprint berkas,"
"Gapapa nih mama pulang?"
"Gapapa ma Raina biasa pake ojol kan?"
"Oh ya udah duluan ya kamu hati hati,"
"Hm,"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAIN [END]
Teen FictionStory by Vitaauliaazahraa Hi 👋🏼 Follow author dulu yu sebelum menambahkan cerita ini kedalam reading list kalian Don't forget to vote setiap chapter yang kalian baca Share supaya banyak yang baca,oke 👍🏼 Warning ⚠️ Hasil imajinasi aku sendiri...