'Ziarah'

861 52 0
                                    

Hi 👋🏼

Don't forget to vote guys 😊

Pastikan untuk vote semua chapter yang kalian baca

Notif vote dari kalian mood booster banget buat aku hehe

Share supaya banyak yang baca,oke 👍🏼

°°°°°
°°°°
°°°
°°
Happy Reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hari ini bertepatan dengan hari wafatnya Dewa-Kakek Agra suami dari Dewi,rencananya mereka akan berziarah ke makam Dewa bukan hanya mereka melainkan dengan keluarga Agra yang lain.

Malam tadi Edo-Omnya Agra yang merupakan adik kandung Eko menghubunginya dan mengingatkan Agra bahwa besok adalah hari wafatnya Dewa yang dimana pada hari itu mereka sekeluarga selalu berziarah kesana.

Edo memiliki dua anak,satu laki laki dan satu perempuan,anak pertama berusia sama dengan Agra sedangkan anak kedua seorang perempuan baru memasuki bangku perkuliahan.

Mereka datang menggunakan mobil yang berbeda karena Nino-anak pertama Edo telah berkeluarga kecuali si bungsu yang satu mobil dengan orangtuanya.

"Assalamualaikum,"salam mereka bersamaan tepat didepan pintu.

Diruang keluarga Agra yang tengah bercanda gurau dengan Annara juga Oma dan Raina seperti mendengar suara seseorang mengucapkan salam.

"Biar Agra yang kedepan Oma disini aja,"ujar Agra menghentikan Oma yang akan memajukan sendiri kursi roda nya.

Agra berjalan menuju sumber suara,sampai disana ia mengintip lewat jendela terlebih dahulu untuk melihat siapa yang datang setelah mengetahui orangnya Agra langsung membukakan pintu seraya menjawab salam.

"Loh kok kamu disini?"ujar Edo terkejut dengan kehadiran keponakannya itu,karena semalam Agra tak memberitahu kalau dirinya tengah berada disini.

"Nganterin Oma baru sampe tadi pagi,"ujar Agra seraya menyalami Omnya.

"Annara ikut?"ujar Nasya-anak kedua Edo.

"Ikut ada didalem,"ujar Agra.

"Sekeluarga kesini?"ujar istri Edo.

"Ngga tan,mama papa ga ikut,"ujar Agra.

"Ayo masuk dulu biar santai ngobrolnya,"ajak Agra pada mereka.

Melihat satu perempuan yang asing dimata mereka,semuanya berpikir kalau itu babysitter Annara yang baru tetapi berbeda dengan Nasya yang malah melontarkan pertanyaan pada Agra.

"Kakak itu siapa?"tanya Nasya sontak mendapat senggolan tangan dari kakaknya.

Mendengar pertanyaan itu membuat Agra terkejut sekaligus bingung harus memperkenalkan Raina pada mereka sebagai siapa.

"Kenapa si kak?"ujarnya seraya menatap pelaku.

Melihat Agra kebingungan akhirnya Raina memutuskan untuk memperkenalkan dirinya sendiri kepada mereka,ia mendekat lalu menyalaminya satu persatu.

"Eh kalian udah dateng,"ujar Oma yang baru saja datang dari ruang keluarga.

Melihat kehadiran Oma ditengah tengah mereka hati Agra sedikit lega,sejujurnya ia bingung harus mengenalkan Raina sebagai siapa pada keluarganya,sebenarnya ia ingin mengenalkan gadis itu sebagai calon istrinya tetapi Agra teringat kesepakatan yang telah mereka buat yaitu hubungan rahasia yang hanya diketahui oleh mereka berdua saja.

AGRAIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang